Breaking News:

Pilkada Lamongan

Deklarasi Pasangan Cabup - Cawabup Karsa di Pilkada Lamongan

Partai Kebangkitan Bangsa menjatuhkan rekomendasinya pada Kartika Hidayati (Wabup sekarang, red) - Saim (Ketua DPC PDIP).

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Yoni Iskandar
surya/Hanif Manshuri
Cabup - Cawabup Kartika Hidayati - Saim menyapa para undangan dan menyampaikan harapannya, Sabtu (15/8/2020) 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pupus sudah harapan baabup Sholahuddin untuk mendapat rekomendasi dari satu - satunya partai, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), setelah ditinggalkan dua parti sebelumnya, PDI Perjuangan dan Gerindra.

Partai Kebangkitan Bangsa menjatuhkan rekomendasinya pada Kartika Hidayati (Wabup sekarang, red) - Saim (Ketua DPC PDIP) dalam Pilkada Lamongan 2020.

Bahkan bukti rekemendasi PKB untuk Kartika Hidayati - Saim dilanjutkan dengan deklarasi Cabup - Cawabup, Kartika - Saim ( KarSa) di Gedung Sport Centre Lamongan, (SCL), Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (15/8/2020) siang.

Deklarasi Karsa ini, menjawab rasa penasaran masyarakat pemilih Lamongan terhadap 'nasib' Cabup Sholahuddin yang sejak awal start telah memplokamirkan didukung Partai PKB, PDI - P dan Gerindra.

Ribuan baliho sudah dipasang di tempat - tempat strategis dengan dukungan tiga partai tersebut yakni PKB, PDI P dan Gerindra.
Deklarasi Karsa menjawab semua teka - teki itu. Deklarasi di Gedung SCL dihadiri Ketua DPC PKB, Abdul Ghofur, dan sejumlah Kiai serta perwakilan dari 27 MWC, 30 orang per MWC.

Sementara Ketua DPC PDIP Lamongan, Saim, Cawabup turut mendampingi Kartika ke Gedung SCL. Keduanya mengenakan baju baju putih, kerudung hijau dan songkok, sama dengan gambar yang muncul ke permukaan sebagai trade merek pasangan Karsa.

Ketua DPC PKB, Abdul Ghofur mengatakan, bersyukur telah ditegaskan DPC PDIP telah merekomendasi pasangan Kartika - Saim.

Sebagai Ketua DPC PKB, Ghofur mengikuti keputusan partai.

Risma Dapati Puluhan Orang Abaikan Protokol Kesehatan, 97 Orang Rapid Test di Lokasi

Nasib Hubungan Gisella & Wijaya Saputra Terkuak, Wijin Ungkit Didoakan Putus, Hati Nggak Sejahtera

Cerita Istri Rizki DA Blokir Nomor WA Ibu Terkuak, Nadya Marah Keinginan Ditolak, Uang dari Mana?

"Saya akan mengamankan keputusan DPP PKB, " tegasnya kepada TribunJatim.com.

Ghofur optimis perjuangan NU tidak akan sia - sia mengawal Bacabup - Cawabup Lamongan.
Sementara Kartika yang didaulat MC Jadi Galajapo untuk memberikan sambutan didampingi Saim mengatakan, bahwa sudah saatnya NU memimpin Lamongan.

Kepemimpinnya nanti dimaksudkan untuk menuju perubahan. Kartika juga mengulas hasil perjuangan para kiai NU yang turut serta dalam perjuangan kemerdekaan negara RI.

"PKB, PDI Perjuangan dan NU harus menang. Religius dan nasionalis bersatu untuk NKRI, " tandasnya.

Kartika menambahkan kemenangan Karsa adalah kemenangan seluruh warga Lamongan. Ketua Tanfidz PW NU Jatim, KH Marzuki Mustamar dalam sambutannya diawali dengan mengambil sumpah Ketua DPC PKB, Abdul Ghofur yang isinya, harus mengamankan keputusan DPP PKB dan akan memecat siapapun yang melawan keputusan partai PKB. (Hanif Manshuri/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved