Breaking News:

Pilkada Kota Pasuruan

Bacawawali Hasjim Mengaku Sudah Panasi Mesin Politik

Bakal Calon Wakil Wali Kota Pasuruan Mochammad Hasjim Asjari mengaku sudah memanaskan mesin politiknya menjelang kontestasi Pilwali Kota Pasuruan 202

TRIBUNJATIM.COM/AHMAD ZAIMUL HAQ
Pasangan Bacawali-Bacawawali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo-Mochammad Hasjim Asjari (berkemeja putih) saat menerima surat B1-KWK dari Partai Nasdem untuk maju dalam Pilkada Pasuruan 2020, yang diserahkan Sekretaris DPW Nasdem Jatim, Aminurokhman di Kantor DPW Nasdem Jatim, Rabu (12/8/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Bakal Calon Wakil Wali Kota Pasuruan Mochammad Hasjim Asjari mengaku sudah memanaskan mesin politiknya menjelang kontestasi Pilwali Kota Pasuruan 2020.

"Ya, jelas kami sudah persiapan dan prepare matang sebelum turun dalam kontestasi politik ini," kata Hasjim, sapaan akrabnya, saat dihubungi Senin (17/8/2020) siang.

 Mochammad Hasjim Asjari menjelaskan, ibarat motor, saat ini ia sudah memanaskan mesin motornya, motornya sudah siap jalan.

"Ibaratnya sudah siap ngegas saja. Jika sudah saatnya nanti, mesin akan langsung tancap gas. Kalau sekarang masih dipanasi saja," jelas kepada TribunJatim.com.

kepada TribunJatim.com menambahkan, pihaknya tidak ingin mencuri start. Ia mengaku bersama pasangannya, Raharto Teno Prasetyo masih menunggu proses tahapan Pilwali saja.

Lama Tak Muncul, Momo Geisha Tiba-tiba Sindir Keras Suami Sibuk Sendiri: Istri Hamil Butuh Perhatian

Sosok Indrian Puspita Pembawa Bendera Istana, Perjuangan Dibayar Lunas, Inikah Bonus Fantastisnya?

BLT Rp 600 Ribu Pegawai Cair 25 Agustus 2020, Ada 12 Juta Penerima, Cek Status Peserta di Sini

"Kami siap mendaftar di hari pertama pendaftaran dibuka," tambahnya kepada TribunJatim.com.

Hasjim menjelaskan, ini adalah pengalaman pertamanya turun dalam kontestasi kepala daerah. Sebelumnya, ia sudah biasa turun di kontestasi pileg.

"Bagi saya sama saja. Tapi, di sini saya ingin sampaikan bahwa Pilwali ini bukan hanya sebatas pesta politik semata tapi lebih mencari dan memilih pemimpin yang diharapkannya," tambah dia.

Menurut Hasjim, pilwali ini menjadi tantangan tersendiri karena ada di tengah pandemi.

"Tapi, kami tetap semangat untuk membangun dan berusaha mensejahterakan masyarakat Kota Pasuruan," pungkas dia. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved