Breaking News:

Hari Kemerdekaan 2020

Online Teknisi Resmi Meluncur Di Jatim, Siap Layani Konsumen Di Rumah

hari ini tanggal 17 Agustus 2020 secara resmi menerima permintaan layanan service sepeda motor yang dilakukan oleh mekanik online di 12 Wilayah Jatim

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Mekanik Oltek saat tengah melayani service motor di rumah konsumen di Sidoarjo, Senin (17/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Online Teknisi (Oltek) pada HUT Kemerdekan Republik Indonesia  ke-75 atau hari ini tanggal 17 Agustus 2020 secara resmi menerima permintaan layanan service sepeda motor yang dilakukan oleh mekanik online di 12 Wilayah di Jawa Timur.

Dengan menggunakan Aplikasi Otoplasa yang bisa diunduh melalui layanan Google Playstore, masyarakat akan mudah jika ingin memanfaatkan layanan tersebut.

Layanan Mekanik Online Oltek menjadi salah satu solusi yang tepat di masa seperti sekarang, dimana masyarakat banyak membatasi aktifitas mereka di ruang publik, termasuk diantaranya untuk melakukan perawatan sepeda motor ke bengkel.

“Resmi meluncur hari ini, tekait cara mendapatkan layanan Oltek sangatlah mudah, yakni cukup lakukan order service panggilan melalui aplikasi kami, maka mekanik Oltek akan datang," kata Adi Rahman, Direktur PT. Baladewa Oto Plasa kepada TribunJatim.com, Senin (17/8/2020) di Kantornya.

Ditanyai alasan peluncuran Oltek sendiri, ia mengatakan agar masyarakat Jatim tetap mampu menjaga kondisi motornya dalam keadaan selalu sehat, sekalipun dengan waktu yang sulit, khususnya ditengah pandemi.

Dimadu 17 Tahun, Meggy Wulandari Bahagia Cerai dari Kiwil di Hari Ultah Suaminya dan Dapat Nafkah

10 Catatan Menarik Jelang Liga Eropa Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Romelu Lukaku jadi Sorotan

Siap-siap, Barcelona Segera Resmikan Ronald Koeman Jadi Pelatih Baru

"Kondisi pandemi membawa banyak perubahan di masyarakat, contohnya para orang tua saat ini membutuhkan waktu ekstra untuk dapat mendampingi anaknya dalam mengikuti sistem pembelajaran online di rumah, sehingga mereka tidak sempat datang ke bengkel untuk perawatan sepeda motornya. Dengan layanan Oltek ini para orang tua jadi mudah merawat sepeda motor sambil dapat tetap mendampingi anaknya belajar di rumah,” ungkap Adi

Adi juga mengatakan terkait kualitas mekanik yang bekerja di Oltek tidak perlu diragukan lagi.

"Untuk kualitas mekanik, konsumen tak perlu khawatir, karena mekanik kami memiliki sertifikasi di bidang otomotif dan sebagian besar mereka juga telah memiliki pengalaman bekerja di bengkel-bengkel resmi pabrikan," jelasnya.

Menurutnya, dengan dukungan mekanik online yang handal, PT. Baladewa Oto Plasa selaku pengembangan aplikasi yakin kualitas layanan yang diberikan oleh Oltek akan dapat diterima baik oleh masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved