Breaking News:

Hari Kemerdekaan 2020

Peringati HUT RI, Gojek Surabaya Gelar Upacara Bendera Bareng Mitra Driver hingga Beri Penghargaan

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Mitra Driver Gojek dan tim Gojek di Surabaya menyelenggarakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2020.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Pipin Tri Anjani
Istimewa/TibunJatim.com
Upacara kemerdekaan RI yang diadakan di Kantor Gojek Ngagel-Surabaya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Senin (17/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Mitra Driver Gojek dan tim Gojek di Surabaya menyelenggarakan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2020.

Kegaiatan upacara tersebut diselenggarakan di Kantor Gojek, Ngagel Surabaya.

Upacara diikuti oleh perwakilan mitra driver dan diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Memperingati Hari Kemerdekaan merupakan tradisi tahunan kami sebagai anak bangsa. Upacara bendera hari ini, merupakan penutup dari rangkaian Festival Merah Putih Mitra Gojek yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Di mana kegiatannya dilakukan pada kelompok-kelompok kecil komunitas mitra driver, bahkan beberapa kegiatannya dilaksanakan secara daring yang diikuti ratusan ribu mitra,” ujar Head, Regional Corporate Affairs Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra, Alfianto Domy Aji kepada TribunJatim.com, Senin (17/8/2020) di Kantor Gojek Ngagel, Surabaya.

Tak Sembarangan Sosok Ayah Nella Kharisma, Calon Keluarga Dory Harsa Nyeni, Lihat Pekerjaannya

Sosok Indrian Puspita Pembawa Bendera Istana, Perjuangan Dibayar Lunas, Inikah Bonus Fantastisnya?

Dikatakannya pula, digelarnya upacara tersebit juga untuk mewujudkan semangat persatuan jutaan mitra Gojek di Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Thailand yang telah terintegrasi melalui aplikasi mitra driver yang berganti menjadi GoPartner, serta semangat Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kemeriahan dalam suasana berbeda ini merupakan wujud persatuan dan kolaborasi antara Gojek dan mitranya yang telah mengharumkan nama bangsa lewat karya dan inovasi. Pencapaian Gojek di Asia Tenggara lewat integrasi yang telah berhasil terwujud ini, terinspirasi dari semangat dan dedikasi jutaan mitra," ujarnya.

HUT RI ke-75, Ratusan Pasien Covid-19 RS Lapangan Surabaya Ikuti Upacara Kemerdekaan Secara Virtual

Dalam kegiatan upacara bendera itu pula, Gojek juga memberikan penghargaan Driver Jempolan yang memberi inspirasi di masa pandemi Covid-19 kepada Bapak Endri Margiyono, Bapak Badrus Zaman dan Bapak Wuri Hartomo.

Ketiganya merupakan mitra yang telah menginisiasi kegiatan sosial dan berdampak bagi masyarakat, seperti berpartisipasi aktif menggerakan komunitas dan masyarakat dalam membantu Pemerintah menanggulangi Pandemi Covid-19.

Sebagai bagian dari penghargaan, para Driver Jempolan ini mendapatkan jaket Gojek versi Vietnam dan versi Thailand yang sekaligus menjadi simbolisasi persatuan mitra driver Gojek di Asia Tenggara.

Editor: Pipin Tri Anjani

SYARAT Dapat Uang Khusus Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Tukarkan Lewat https://pintar.bi.go.id

Warga Jatim Bisa Tukar Uang Baru Rp 75.000 Besok, Caranya Daftarkan NIK dan Tukarkan di Kantor BI

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved