Breaking News:

Kurma Lawang Agung Jadi Buruan Masyarakat Saat Pandemi, Belanja Via Online Bisa Jadi Pilihan

Buah Kurma memiliki manfaat untuk tingkatkan imunitas tubuh masih diincar oleh umat muslim di tengah penurunan daya beli masyarakat akibat pandemi.

Istimewa
Kurma Lawang Agung yang jadi buruan masyarakat saat pandemi 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah pandemi Covid-19, kurma tetap menjadi primadona umat muslim.

Buah Kurma memiliki manfaat untuk tingkatkan imunitas tubuh masih diincar oleh umat muslim di tengah penurunan daya beli masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Umat muslim yakin bahwa kurma mampu meningkatkan imunitas dan energi didalam tubuh.

Saat Pandemi, Kurma Jadi Pilihan Tepat untuk Tingkatkan Imun Tubuh, Simak Manfaatnya

“Alhamdulillah, di masa pandemi masih banyak orang membeli kurma di toko maupun memesan secara online (daring),” ujar Abdurrohim Nur selaku manajer marketing di Lawang Agung yang menjual kurma di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Banyak pembeli yang datang mencari kurma untuk konsumsi sehari-hari, program hamil, maupun pencegahan virus Corona untuk keluarga di rumah.

Beberapa pakar Kesehatan dan dokter menyarankan untuk mengonsumsi kurma setiap hari agar meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Banyak orang datang ke outlet, biasanya untuk kebutuhan sehari-hari, ada yang butuh ruthob (kurma muda), madu, dan habbatussauda untuk program hamil para pasutri, maupun ada juga untuk pencegahan virus Corona. Banyak dokter menyarankan untuk konsumsi kurma untuk menjaga daya tahan tubuh," ujar Abdurrohim Nur

Misalnya di Lawang Agung.

Toko ini telah dipercaya sejak tahun 1955 sudah memiliki 4 toko yang tersebar di (2) Surabaya, sidoarjo, dan Malang.

Sekarang, Lawang Agung menyediakan penjualan online yang bisa memudahkan pelanggannya berbelanja.

Misalnya melaui website www.pusatkurma.com atau melalui customer service per outlet.

"Customer Outlet 082257237231 Ampel Surabaya, 082139395290 Dekat Masjid Al-Akbar Surabaya, 082245247473 Soehat Malang, dan 082139091395 Majapahit Sidoarjo," lanjur Abdurohim

“Prioritas kami adalah kemudahan pelanggan untuk mencari kebutuhan ibadahnya, salah satunya beli lewat PusatKurma.com dan Customer Service," tandasnya.

Selain Kurma, Lawang Agung juga menyediakan air zam-zam, aneka herbal, madu, jinten, zaitun, frozen food arab, busana muslim, dan segala makanan ringan.

Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved