Breaking News:

Beda Pendapat dengan Indra Sjafri, Pelatih Persija Sebut Pemain Muda asal Brasil Proyek dari PSSI

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias buka suara perihal perekrutan dua pemain muda asal Brasil yang baru bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, sedang memikirkan strategi ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias buka suara perihal perekrutan dua pemain muda asal Brasil yang baru bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Pelatih asal Negeri Samba itu menyebut dua pemain muda Brasil yang bergabung di Persija Jakarta adalah bagian dari proyek PSSI.

Seperti diketahui, Persija Jakarta mengumumkan telah merekrut dua pemain belia asal Brasil, yaitu Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

Cak Nur, PLT Bupati Sidoarjo Meninggal Karena Covid-19

Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Styria 2020, Penentuan Pole Position Mulai Pukul 19.10 WIB

Sergio Farias, yang masih berada di Brasil, mengungkapkan dua pemain muda tersebut merupakan proyek dari PSSI.

Dalam beberapa waktu belakangan, santer diberitakan PSSI mencoba menaturalisasi lima pemain muda asal Brasil untuk menambah amunisi tim nasional Indonesia.

Saat ini, terdapat lima pemain tersebut "dititipkan" di Persija (dua pemain), Arema FC (dua pemain), dan Madura United (satu pemain).

Pihak PSSI melalui Direktur Teknik Indra Sjafri buru-buru membantah turut andil dalam kemunculan lima pemain minim riwayat tersebut.

Anton Drummer J-Rocks Ditangkap Polisi Terjerat Narkoba, 7 Tahun Konsumsi Ganja, Bermula Sepi Job

Warga Ring 1 di Gresik Diminta Manfaatkan CSR Internet untuk Belajar Daring

"Kedatangan para pemain asing muda dari Brasil ini tidak ada kaitannya dengan PSSI, itu urusan klub-klub Liga 1," tegas Indra Sjafri di situs resmi PSSI (20/8/2020).

Namun Sergio Farias, pelatih yang didatangkan Persija pada awal musim Liga 1 2020, belakangan menyatakan tak pernah merekomendasikan dua pemain asal negaranya tersebut.

"Para pemain ini bukan saya yang merekomendasikan," ucap Farias seperti dikutip Tribun Jakarta (21/8/2020).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved