Breaking News:

Pilkada Kediri

NEWS VIDEO - Partai NasDem Kediri Gelar Operasi Pasar Murah, Istri Cabup Mas Dhito Ikut Turun

Partai NasDem kembali menggelar operasi pasar murah di Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah. Bersama Istri Mas Dhito Calon Bupati Kediri.

SURYA/FARID MUKARROM
Istri Mas Dhito, Calon Bupati Kediri (kiri) dan (kanan) Khusnul Arif Anggota DPRD Kabupaten Kediri Partai NasDem saat gelar operasi pasar murah, Minggu (23/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Anggota DPRD Kabupaten Kediri Partai NasDem Khusnul Arif bersama Istri Mas Dhito Calon Bupati Kediri kembali menggelar operasi pasar murah pada Minggu (23/8/2020).

Kegiatan berlangsung di Dusun Krajan Kidul Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai NasDem, Lutfi Mahmudiono.

Khusnul Arif Anggota, DPRD Kabupaten Kediri Partai NaDdem mengatakan total ada 700 paket sembako yang disiapkan untuk kegiatan operasi pasar ini.

Lawan DBD di Musim Penghujan, DWP Surabaya: Dokter Cilik Bisa Berperan Sebagai Detektif Nyamuk

Pembangunan Wanawisata Alaska Diberhentikan Sementara, Satpol PP Kota Batu: Perizinan Belum Beres

"Kita adakan kegiatan seperti ini disejumlah titik dengan dusun yang berbeda-beda," kata Arif.

Melanjutkan bahwa kegiatan hari ini merupakan hari kedua dari serangkaian program operasi pasar murah di Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

"Secara spesifik untuk wilayah Dusun Krajan Kidul ada 190 an paket jika ditambahkan pada hari sebelumnya ada 127 paket, jadi total ada 300 an," ujar Anggota DPRD Kabupaten Kediri Partai Nasdem Khusnul Arif.

Sementara itu terkait dukungan Partai NasDem untuk Mas Dhito dan Mbak Dewi Arif dalam Pilkada Kediri 2020, tentu pihaknya akan totalitas mendukung hingga terpilih menjadi Bupati Kediri.

Kisah Hijrah I Gede Swadaya, Preman Sakti di Kuta, Hidayah Dengar Adzan, Jadi Peruqyah: Ikhlas

PDIP Rekom Niat Maju Pilkada Gresik 2020, Fraksi yang Membelot Terancam Sanksi PAW hingga Pecat

"Tentunya kita akan totalitas mendukung tidak hanya rekom saja, namun kita akan bantu terjun ke masyarakat," ucap Khusnul Arif Anggota DPRD Kabupaten Kediri Partai NasDem.

Selain itu Istri Mas Dhito Calon Bupati Kediri Eriani Annisa mengatakan senang dengan kegiatan yang sedikit membantu masyarakat.

"Saya sangat berterimakasih ya acara seperti ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi," kata Eriani Annisa.

Halaman
12
Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved