Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Benarkan Pinjam Beto Dari Madura United

Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Tholib membenarkan kabar timnya meminjam striker naturalisasi Madura United, Beto Goncalves.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Yoni Iskandar
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ROBBANI
Pemain Madura United, Alberto Goncalves alias Beto saat menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan G, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Tholib membenarkan kabar timnya meminjam striker naturalisasi Madura United, Beto Goncalves.

Dia menyebut langkah manajemen Laskar Wong Kito mendatangkan pemain sekelas Beto dinilai sangat tepat karena kualitas mencetak golnya tidak perlu diragukan lagi.

Maklum, Sriwijaya FC masuk dalam grup 'neraka' dalam lanjutan Liga 2 2020 bersama PSMS Medan, Sulut United, Semen Padang, Persekat dan Persijap Jepara di grup D.

"Saya senang kedatangan Beto ke Sriwijaya FC karena berarti pemain saya didepan makin bagus," kata Budiarjo kepada TribunJatim, Senin (28/8/2020).

Pelatih yang musim lalu membawa Persik Kediri juara Liga 2 ini menyebut sudah mengincar pemain langganan Timnas Indonesia itu sejak beberapa bulan lalu.

Giring Ganesha Eks Vokalis Nidji Calonkan Diri sebagai Presiden di Pilpres 2024: Tahunnya Anak Muda

Ketakutan Rizky Billar Kehilangan Lesty Dikuak Pakar Ekspresi, Tatapan Disebut Candu: Takut Terluka

Siola Tutup Lagi! Warga Kecele, Pemkot: Sementara Pengurusan Kependudukan Dilayani Lewat Daring

"Beto sudah masuk daftar pemain incaran kita sejak dua bulan lalu," sambung pelatih asal Sulawesi Selatan ini.

Selain Beto, Budiarjo mengatakan masih punya daftar pemain kelas Liga 1 yang masih diusahakan datang demi ambisi tim bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kita juga ada target tiga pemain lagi. Bocorannya mereka dari tim Liga 1 posisinya striker, bek kiri dan winger," tutup Budiarjo yang akan memulai latihan 1 September nanti.

Sebelumnya, Beto bukan wajah baru untuk bumi Sriwijaya FC karena pernah membela klub asal Palembang itu di tahun 2016 - 2018 dan meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved