Yamaha Jatim Tebar Promo hingga Rp 600 Ribu untuk Pembelian Motor Lewat Marketplace Tokopedia

Yamaha Jatim kembali memberikan program diskon hingga ratusan ribu rupiah untuk pembelian motor di Yamaha Jatim Official.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Pipin Tri Anjani
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
SPV E-Commerce PT STSJ (Yamaha Jatim), Deryl Juwono. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masih dalam semangat kemerdekaan Republik Indonesia, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali memberikan program diskon hingga ratusan ribu rupiah untuk pembelian motor di Yamaha Jatim Official dengan lewat marketplace di Tokopedia.

Progam promo itu dihadirkan tentunya untuk semakin memudahkan masyarakat yang tidak mau repot ke dealer untuk membeli motor Yamaha impian.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh SPV E-Commerce PT STSJ (Yamaha Jatim), Deryl Juwono.

"Kami hadirkan promo ini agar semakin memudahkan masyarakat Jawa Timur yang tidak mau repot ke dealer untuk membeli motor Yamaha impian," kata Deryl saat ditemui TribunJatim.com, Senin (24/8/2020) di Kantor Pusat Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Kota Surabaya.

Deryl mengatakan, bahwa cara untuk mendapatkan penawaran Spesial Merdeka itu cukup mudah.

"Caranya sangatlah mudah, calon konsumen hanya perlu mengunjungi Yamaha Jatim Official di Tokopedia kemudian memilih unit mana yang ingin dimiliki. Diskon hingga 600 ribu rupiah bisa langsung didapat dengan memasukkan kode voucher YMH08 pada saat checkout," imbuhnya.

Dikatakan pula oleh Deryl, agar masyarakat yang akan membeli lewat e-commerce itu tak perlu khawatir tentang kondisi unit atau produknya, sebab semua unit motor yang dibeli melalui Yamaha Jatim Official dijamin orisinalitas dan kualitasnya.

Pengirimannya pun cepat karena akan langsung diproses setelah pesanan diterima.

Ditanyai masa berlaku promonya, ia mengatakn berlaku hingga tanggal akhir Agustus atau hanya berlaku selama bulan Agustus 2020 saja.

"Promo Spesial Merdeka ini berlaku selama bulan Agustus saja, jadi langsung saja kunjungi Yamaha Jatim Official dan dapatkan penawaran menariknya," pungkasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved