Breaking News:

Berita Madura United

Madura United: Kehadiran Pemain Muda Asing Bisa Jadi Opsi untuk Renegosiasi Kontrak

Madura United memastikan bahwa pemain muda asal Brasil yang baru didatangkan, Robert Junior Rodrigues Santos (19) masih berstatus trial.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Madura United
Pemain baru Madura United FC, Robert Junior Rodrigues Santos saat mulai bergabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Madura United memastikan bahwa pemain muda asal Brasil yang baru didatangkan, Robert Junior Rodrigues Santos (19) masih berstatus trial.

Itu disampaikan oleh Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, perusahaan yang menaungi Madura United (MU).

"Pemain asing muda itu dalam posisi trial, untuk juga kami berpikir nantinya andai kata pemain asing kami tidak deal renegosiasi kontrak," kata Zia Ulhaq pada TribunJatim.com, Selasa (25/8/2020).

Apes, Pulang dari Acara Ultah Pria di Surabaya Motornya Malah Hilang, Padahal Sudah Dikunci

Viral Anak Penderita Down Syndrome Ditertawakan di Restoran, Netizen Geram & Kecam Si Perekam Video

Robert Junior sudah bergabung dengan Madura United 20 Agustus lalu, bahkan striker dengan tinggi 196 Cm itu sudah mengikuti sesi latihan Madura United yang dimulai sejak 21 Agustus lalu di Stadion Gelora Bangkalan.

Di usianya yang masih muda, jika nantinya Robert Junior sesuai rekomendasi pelatih masuk dalam skema tim, Zia Ulhaq menyebut akan menjadi investasi jangka panjang Madura United.

Sebelum mendatangkan Robert Junior, tim asal Pulau Garam ini, awal musim 2020 sudah mengikat kontrak pemain muda asing lain asal Ghana, Emmanuel Oti Essigba (23).

"Madura United untuk investasi pemain muda sudah sering, termasuk kemarin mendatang pemain asing muda, Oti, itu bagian dari investasi jangka panjang Madura," pungkasnya.

Komentar Pedas Jacksen F Tiago Terkait Liga 1 2020 Bergulir Tanpa Degradasi: Tidak Masuk Akal

Kolektor Barang Militer Diringkus Polresta Malang Kota, Terbukti Punya Senjata Api Tanpa Izin

Sementara itu, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyebut, ia meminta waktu dua pekan untuk akhirnya bisa menentukan apakah Robert Junior masuk dalam skema tim.

Sebab, sebagai pemain yang baru menjajaki atmosfer sepak bola tanah air, menurutnya masih butuh waktu untuk adaptasi.

Sindiran Nadya Soal Orang Kejar Jodoh & Lupa Minta Ampun, Potret Nikah Rizki DA Lenyap: Pura-pura

"Pemain ini memang masih adaptasi, contoh latihan hari pertama dia pusing, hari kedua masih sama, hari ketiga keempat mulai bisa mengikuti dan kelihatan," jelas RD pada TribunJatim.com.

"Tapi saya masih gak mau cepet ambil keputusan mengenai kualitas, karena saya sudah janji sama manajemen, kasih saya waktu dua minggu," pungkas mantan pelatih timnas U-23 tersebut.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved