Breaking News:

Berita Entertainment

Apresiasi Relawan & Tenaga Medis Lawan Covid-19, Ikang Fawzi Tampil Bawakan 2 Lagu di Konser Virtual

Ikang Fawzi siap tampil dalam konser virtual bertajuk 'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, Bersama Relawan Untuk Indonesia'.

Instagram.com
Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Rocker kenamaan Indonesia, Ikang Fawzi siap tampil dalam konser virtual bertajuk 'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, Bersama Relawan Untuk Indonesia' yang akan digelar malam ini. 

TRIBUNJATIM.COM - Dalam rangka mengapresiasi perjuangan para relawan dan tenaga medis sebagai garda terdepan melawan Covid-19, Ikang Fawzi persembahkan konser virtual.

Rocker kenamaan Indonesia, Ikang Fawzi siap tampil dalam konser virtual bertajuk Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, Bersama Relawan untuk Indonesia' yang akan digelar malam ini.

Konser tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada relawan dan tenaga medis yang sudah berjuang melawan Covid-19 di Indonesa.

Ikang Fawzi ditemui saat latihan jelang konser virtual 'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, Bersama Relawan Untuk Indonesia' di gedung Makara Art Center Universitas Indonesia, Depok Jawa Barat, Jumat (28/8/2020).
Ikang Fawzi ditemui saat latihan jelang konser virtual 'Konser 75 Suara Perjuangan, dari UI, Bersama Relawan Untuk Indonesia' di gedung Makara Art Center Universitas Indonesia, Depok Jawa Barat, Jumat (28/8/2020). (Warta Kota/Bayu Indra Permana)

"Hari ini gua dititipin temen-temen buat menyampaikan rasa makasih ke tenaga medis dan relawan yang udah relain waktu dan tenaga untuk menjaga kita dari Covid-19," kata Ikang Fawzi di Makara Art Center, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/8/2020).

"Dan emang kita harus kasih apresiasi dan beri empati. Jangan sampai orang berkorban kita malah seenaknya. Saat inilah setiap orang dites rasa kemanusiaannya," jelasnya.

Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Sebut Gus Ipul Sosok yang Diyakini Bisa Kembalikan Identitas Kota Santri

Pasien yang Sudah Sembuh atau Negatif Covid-19 Berpotensi Terinfeksi Ulang, Berikut Penjelasan WHO

BREAKING NEWS: PKB Resmi Usung Mantan Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul Jadi Calon Wali Kota Pasuruan

Suasana Bromo Saat Dibuka Kembali di Masa Pandemi, Masih Sepi di Hari Pertama Pembukaan

Dalam konser yang dinisiasi oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) yang berkolaborasi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tersebut, Ikang Fawzi akan membawakan dua buah lagu.

"Kita dijatahi yaa, karena banyak yang terlibat, jadi masing-masing dua lagu. Saya pikir apa yang cocok dan karena masih ada nuansa kemerdekaan yakni Gebyar-Gebyar, dengan improvisasi dan sedikit apresiasi dari gua untuk tenaga medis," jelasnya.

"Terus ada lagu virus-virus pas banget ini. Sehebat apapun kita ternyata dikasih cobaan sama Allah virus yang nggak kelihatan udah pusing kita," tambahnya.

Wisata Ngopibareng Pintu Langit Jadi Tempat Konser Era New Normal Pertama di Indonesia

Hari Pertama Pembukaan Gunung Bromo di Masa Pandemi Covid-19, Masih Sepi Pengunjung

Viral MUA Pria Ini Sulap Nenek Berusia 72 Tahun Jadi Tampak Lebih Muda, Simak Kisah di Baliknya

Komentar Tri Rismaharini Soal Tak Kunjung Keluarnya Rekom PDIP untuk Pilwali Surabaya

Ketua ILUNI UI, Nongki Wisaksono menuturkan bahwa konser virtual yang akan disiarkan di YouTube itu penonton akan mendapatkan pengalaman nonton konser virtual yang sangat canggih.

"Penonton gak cuman disuguhkan penampilan di atas panggung. Tapi nanti akan diperlihatkan seperti apa kondisi belakang panggung sebelum mereka tampil," tutur Nongki Wisaksono.

(Wartakotalive/Bayu Indra Permana)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ikang Fawzi Siap Tampil Dalam Konser Virtual yang Dipersembahkan untuk Para Relawan dan Tenaga Medis

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved