Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Persiapkan Pilkada 2020, Sekjen Hasto Kristiyanto Hadiri Konsolidasi Internal PDI Perjuangan Jatim

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto datangi Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim. Persiapkan tahapan Pilkada Serentak 2020.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Hefty Suud
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Suasana konsolidasi organisasi internal partai di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Minggu (30/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto datangi Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Minggu (30/8/2020).

Dirinya mengatakan, kedatangannya ini untuk melakukan konsolidasi di internal partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

"Kami ditugaskan oleh Bu Megawati Soekarnoputri ada Pak Djarot, Pak Arif, dan saya untuk melakukan persiapan-persiapan terhadap seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020," kata Hasto saat ditemui awak media di halaman kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, di Jalan Raya Kendangsari.

Menang Telak pada Laga Uji Coba, Charis Yulianto Sebut Skuat Singo Edan Alami Peningkatan

Bantu Anak CP Menguasai Matematika, Guru ini Ciptakan Apliakasi Pembelajaran

Menurut Hasto, pihaknya memang juga menaruh perhatian pada wilayah di Jawa Timur dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Apalagi, Jawa Timur dianggap sebagai basis suara partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut. Sehingga konsolidasi partai menjadi keniscayaan.

"Di sini ada Kota Surabaya, ada Pacitan, dua-duanya kami konsolidasikan tentu saja ada daerah-daerah lain yang menjadi basis, seperti Kabupaten Blitar dan Kota Blitar, Ngawi, Kediri itu merupakan daerah-daerah yang dimantapkan, termasuk Sumenep," ujar Hasto.

 

Selain Hasto, dalam pertemuan Konsolidasi Organisasi Internal Partai itu juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang diketahui juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kebudayaan.

Kemudian pengurus DPD Jatim, serta DPC dari beberapa daerah juga datang. Hingga saat ini, acara masih berlangsung.

Penulis: Yusron Naufal Putra

Editor: Heftys Suud


Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved