Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Satlantas Polres Gresik Gencar Bagikan Masker Kepada Warga

Satlantas Polres Gresik gencar membagikan masker kepada warga. Masker yang merupakan salah satu alat protokol kesehatan yang wajib

Willy Abraham/Tribunjatim
Polisi saat membagikan masker kepada warga di Alun-alun Gresik, Minggu (30/8/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Satlantas Polres Gresik gencar membagikan masker kepada warga. Masker yang merupakan salah satu alat protokol kesehatan yang wajib digunakan selama pandemi virus Corona atau Covid-19 ini dibagikan cuma-cuma kepada warga.

Tidak hanya warga yang tidak membawa masker, anak kecil dan tukang becak yang tidak mengenakan masker langsung didatangi petugas. Korps Bhayangkara tidak hanya memberikan saja, polisi juga memasangkan masker berwarna putih polos itu kepada warga.

“Kami arahkan dan imbau kepada masyarakat yang ada di alun -alun untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” ujar Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Yanto Mulyanto kepada TribunJatim.com, Minggu (30/8/2020).

Tuntutan Meggy Wulandari Nafkahi Anak-anak, Kiwil Mengaku Sudah Lepas Tangan: Jangan Sangkut Pautkan

Potret Terbaru Ayu Ting Ting Pakai Hijab Bikin Pangling, Robby Purba Puji Kecantikannya: Gini Lebih

Laka Mobil vs KA, Sirine Peringatan di Perlintasan Jl Kolonel Sugiono Kota Blitar Sering Eror

Yanto mengatakan kegiatan ini juga mensosialisasikan kepada masyarakat disiplin pola hidup sehat sebagai kunci pencegahan virus Corona atau Covid-19 dan protokol kesehatan harus terap dilaksanakan.

“Ada 100 masker yang kami bagikan,” pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Kedepan, pihaknya akan terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved