Breaking News:

Wakapolres Pamekasan Sosialisasikan Tips Cegah Penularan Covid-19 ke Anggota Drum Band Gita Patria

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 ke anggota Drum Band Gita Patria SMAN 4 Pamekasan.

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi saat memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 ke anggota Drum Band Gita Patria SMAN 4 Pamekasan, Sabtu (29/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 ke anggota Drum Band Gita Patria SMAN 4 Pamekasan, Sabtu (29/8/2020).

Saat memberikan edukasi pencegahan Covid-19 ini, ia ditemani Kasat Binmas Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan dan KBO Binmas Polres Pamekasan, Iptu Kusyairi.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi mengatakan, sosialisasi pencegahan Covid-19 ini terus dilakukan pihaknya agar masyarakat dapat memahami dan mengerti kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baru Terbongkar Urusan Ranjang, Kegenitan Nagita Buat Kaget Semua, Istri Raffi Tersipu: Dia Suka

BERITA TERPOPULER JATIM: Rekomendasi PKS di Pilkada Jawa Timur 2020 hingga Kasus Pedofilia di Tuban

"Polres Pamekasan beserta jajaran akan terus menerus turun ke masyarakat untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait pencegahan penyebaran virus corona," kata Kompol Moh Asrori Khadafi kepada TribunMadura.com (grup TribunJatim.com).

Selepas memberikan imbauan di SMAN 4 Pamekasan ini, Wakapolres Pamekasan langsung blusukan mengunjungi pemukiman masyarakat, pangkalan ojek, perkantoran hingga titik keramaian yang berpotensi masyarakat beraktivitas.

Ia memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat di luar rumah, dan cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta jangan lupa jaga jarak untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

1 Tahun Nikah, Urusan Kamar Jennifer Jill-Ajun Terkuak, 3 Hari 3 Malam, Melaney: Kok Mau Kawinin?

"Masyarakat juga diajak berperan atau terlibat dalam sosialisasi upaya pencegahan virus corona seperti saling mengingatkan warga untuk memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak atau physical distancing," ujarnya.

Tak hanya itu, Kompol Moh Asrori juga berjanji tak akan henti-hentinya untuk terus melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi Covid-19 ini masih belum selesai.

Ia juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi ini..

Penulis: Kuswanto Ferdian

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved