Breaking News:

Aksi Gila, Pengendara Motor di Pasuruan, Bawa Bendera Viral di Medsos

Lagi - lagi viral, sebuah video yang menunjukkan pengendara sepeda motor gila di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

istimewa
Capture video viral aksi gila pengendara motor di Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Lagi - lagi viral, sebuah video yang menunjukkan pengendara sepeda motor gila di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Video berdurasi 30 detik ini viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, seorang pria yang belum diketahui identitasnya memacu sepeda motornya di jalan raya.

Pria itu dalam posisi tidak normal. Ia tiduran di jok motornya dalam posisi sepeda motornya berjalan. Padahal itu sangat membahayakan.

Tak berhenti disitu, aksi gila lainnya juga sangat mencengangkan. Ia mengibarkan bendera merah putih. Dalam video yang beredar itu, lagu kemerdekaan versi koplo menjadi back-soundnya.

Informasi yang didapatkan, rekaman aksi pengendara gila ini diambil di jalan raya Mangkrengan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Ratusan Polisi Situbondo Bakal Amankan Jalannya Istighotsah Alumni Ponpes Salafiyah Syafiiah

Meggy Minta Pembuktian Kiwil Sudah Nafkahi Anak-anaknya: Bukti Transfer 6 Bulan Terakhir Ada Tidak?

Heboh Ular Piton Masuk Kafe di Gresik, Ramai-ramai Dievakuasi, Fakta Tak Terduga Dibuat Pemilik Kafe

Itu terlihat dari rekaman video yang sepintas menunjukkan gapura Kecamatan Lekok.

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi menyesalkan aksi viral pengendara sepeda motor roda dua itu.

"Saya berharap, masyarakat tidak meniru adegan gila pengendara itu," katanya kepada TribunJatim.com, Selasa (1/9/2020) siang.

Menurut AKP Achmadi, aksi tersebut sangat membahayakan pengendara itu sendiri dan pengendara kendaraan lainnya. Apa yang dilakukannya melanggar tata tertib dalam berlalu lintas.

"Ini anggota sedang mencari tahu siapa orang yang berkendara itu. Kalau sudah ketemu, akan kami tindak tegas," pungkasnya kepada TribunJatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved