Breaking News:

Apresiasi 400.000 Lebih Pelanggan, PGN Tingkatkan Kinerja dan Layanan Gas Bumi

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) saat ini telah berhasil menyalurkan gas bumi ke lebih dari 400.000 pelanggan di 59 Kota/Kabupaten.

Istimewa/TibunJatim.com
Layanan jargas program Sayang Ibu dari PGN yang membidik usaha kecil yang mayoritas dikelola para ibu. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai Subholding gas yang berperan untuk menyalurkan manfaat gas bumi, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) saat ini telah berhasil menyalurkan gas bumi ke lebih dari 400.000 pelanggan di 59 Kota/Kabupaten.

Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, pertumbuhan pelanggan PGN cukup signifikan yaitu mencapai lebih dari 300.000 pelanggan.

Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama, mengatakan, kedepan, PGN optimis untuk mengembangkan infrastruktur dan meningkatkan layanan gas bumi, agar pemanfaatan gas bumi dapat dirasakan secara lebih luas dan berkontribusi positif terhadap perekonomian nasional.

Krisdayanti Ingin Fokus Urus Anaknya dengan Raul Lemos, soal Aurel Pilih Mundur: Jangan Melibatkan

Terkuak Permintaan Terakhir Adjie Massaid, Soal Reza Artamevia Bukan Angelina, Aaliyah: Ibu Gak Bisa

“Seiring dengan petumbuhan pelanggan dan upaya mendorong daya saing ekonomi nasional, PGN telah menerapkan harga gas menjadi USD 6 dollar per MMBTU kepada 7 sektor pelanggan industri tertentu," jelas Rachmat.

Per Juli 2020, implementasi penyesuaian harga gas ini telah diterapkan ke 173 pelanggan.

Kemudian dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional dan bentuk apresiasi terhadap pelanggan, PGN juga memberikan kemudahan bagi pelanggan Rumah Tangga berupa promo cashback sebesar 10 persen untuk pembayaran tagihan gas PGN melalui platform Tokopedia.

Rachmat mengungkapkan, untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup memasukkan kode TOPEDPGN. Promo ini berlaku mulai tanggal 6 sampai dengan 20 September 2020.

Kasus Covid-19 di Nganjuk Melejit Capai 344 Orang Empat Hari Terakhir, Terbaru Tambah 16 Kasus

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, atas kepercayaannya menggunakan gas bumi," ungkap Rahmat.

PGN berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan, agar nilai lebih dari penggunaan gas bumi dapat semakin dirasakan.

Selain Tokopedia, PGN telah mengupayakan kemudahan untuk melakukan pembayaran tagihan gas berbagai channel pembayaran online seperti Gopay, PPOB, Dan+Dan, dan Klik Indomaret.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved