Breaking News:

Pilkada Ponorogo

BREAKING NEWS - Sebelum Daftar ke KPU Ponorogo, Ipong - Bambang Salat Dhuhur di Masjid NU

Ipong Muchlissoni dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Bambang Tri Wahono dijadwalkan mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo, Minggu (6/9/2020).

sofyan arif candra /Tribunjatim
Bakal Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Bambang Tri Wahono 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Bakal Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo, Bambang Tri Wahono dijadwalkan mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo, Minggu (6/9/2020).

Sebelum bertolak ke KPU Ponorogo, Ipong dan Bambang akan melaksanakan sejumlah rangkaian acara terlebih dahulu.

Yang pertama Ipong-Bambang akan melaksanakan salat dhuhur berjamaah di Masjid NU Ponorogo bersama para kiai sepuh, dan tokoh masyarakat.

"Kebetulan Masjid NU Ponorogo ini  dekat dengan posko pemenangan, tinggal menyebrang. Selain itu juga representasi bahwa keduanya (Ipong-Bambang) adalah Nahdliyyin," kata Sekretaris DPC PKB Ponorogo, Dwi Agus Prayitno, Minggu (6/9/2020).

Usai salat di Masjid NU Ponorogo rombongan akan menuju gedung bakti untuk menemui relawan dan simpatisan dari Parpol dan berbagai elemen masyarakat.

Jadi Sorotan Media Italia, Selangkah Lagi Luis Suarez Segera Berkostum Juventus

BREAKING NEWS - Jalan Kaki ke KPU Banyuwangi, Warga Antusias Sambut Ipuk Fiestiandani-Sugirah

BREAKING NEWS - Sebelum ke KPU, Gus Ipul - Mas Adi Silaturahmi ke Kediaman Kiai Idris Hamid

Setelah itu, pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, PKB, Golkar, Gerindra, PKS, dan Demokrat akan menuju Kantor KPU Ponorogo untuk mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada Ponorogo 2020.

Selama rangkaian kegiatan, relawan dan simpatisan telah diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya ketentuan wajib memakai masker serta penyediaan handsanitizer.

Sebelum Ipong dan Bambang, pada hari pertama, Jumat (4/9/2020) pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita telah mendaftar ke KPU Ponorogo.

Sugiri-Lisdyarita diantarkan oleh ribuan simpatisan dan relawannya serta pengurus dari koalisi partai politik pengusung yaitu PDI Perjuangan, PAN, PPP, dan Hanura.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved