Breaking News:

Dua Warga Sumenep Ditangkap karena Kasus Narkoba, Satu di Antaranya Pengedar

Dua warga Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep Madura diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep pada hari Selasa (8/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Istimewa/TibunJatim.com
Barang bukti dari tersangka narkoba di Sumenep. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Dua warga Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep Madura diringkus Satresnarkoba Polres Sumenep pada hari Selasa (8/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Ditangkapnya dua warga Kecamatan Lenteng ini akibat kasus narkotika jenis sabu, diantaranya bernama Ahmad Khoiri (45) dan Noven Arifianto (39).

"Keduanya ditangkap oleh anggota kami di kecamatan Lenteng, tapi di lokasi berbeda," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Rabu (9/9/2020).

Tersangka Ahmad Khoiri ditangkap di lokasi gardu pasar Lenteng dusun Jepun Timur dan tersangka Noven Arifianto ditangkap di dalam kamar mandi rumahnya desa setempat.

Wajah 5 Artis Indonesia yang Berubah Drastis setelah Operasi Plastik, Pipi Tirus dan Dagu Lancip

Geram, Warga Kelurahan Arjowinangun Kota Malang Geruduk Arena Judi Sabung Ayam dan Pasang Peringatan

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini mengungkapkan, penangkapan ini awalnya ada informasi masyarakat jika tersangka Ahmad Khoiri ini sering mengkonsumsi dan transaksi Narkotika jenis sabu.

"Anggota mendapat informasi A1, terlapor telah melakukan transaksi dan akan melakukan pesta narkotika jenis sabu di sebuah gardu pasar lenteng tersebut," katanya.

Dari itulah petugas langsung melakukan penangkapan disertai penggeledahan terhadap terlapor.

Kemudian ditemukan BB berupa satu poket/kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor ± 0,30 gram dan seperangkat alat hisap.

Bocor T Pacar Baru Verrell Bramasta Pengganti Natasha Wilona, Bukan Febby Rastanty dan Ranty Maria

Kemudian lanjutnya, berdasarkan keterangan terlapor Ahmad Khoiri, petugas melakukan pengembangan terhadap kasus barang haram tersebut dan tak lama berselang.

Sekitar pukul 21.00 Satresnarkoba berhasil menangkap tersangka Noven Arifianto.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved