Breaking News:

Sukses Raih Sertifikasi Bintang 4, Inilah Fasilitas Harris Hotel & Conventions Satelit Surabaya

Kerja keras dan komitmen Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sejak hadir di Kota Pahlawan pada bulan November 2019

istimewa
Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sukses raih sertifikasi bergengsi bintang 4. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kerja keras dan komitmen Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sejak hadir di Kota Pahlawan pada bulan November 2019 lalu dengan membawa konsep New Generation, membuakan hasil yang memuaskan.

Pasalnya, kini, meskipun saat ditengah kondisi adanya wabah corona di Indonesia sekalipun, tepat di Bulan September 2020 ini, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya sukses meraih sertifikasi bergengsi bintang 4.

Lalu, apa saja fasilitas yang ada pada Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, yang sehingga membuatnya mampu meraih sertifikasi bintang 4?

"Dengan punya desain dan konsep terbaru HARRIS New Generation yang dimana berarti lebih menekankan segi modern, cerah dan dinamis dengan sentuhan minimalis warna orange, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya adalah HARRIS Hotel kedua di kota Surabaya," ujar General Manager HARRIS Hotels & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, Virginie Tutin Sandstrom kepada TribunJatim.com, Kamis (10/9/2020) di Surabaya.

Soal Batalnya Uji Coba Konser New Normal Ari Lasso, Gubernur Khofifah Ungkap Fakta: Tidak Mudah

Polresta Malang Kota Temukan Modus Baru Peredaran Narkoba, Ojek Online Sekaligus Kurir Narkoba

Cetak Sejarah, Pesepak Bola Wanita Ini Gabung ke Klub Pria

Terkait disaat masa pandemi ini sendiri, Virginie mengatakan, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya Ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang dengan luas area 1000m2.

"Ballroom tersebut mempunyai fasilitas teknologi mutakhir untuk audio visual, 4 meeting room, HARRIS Café & Terrace, HUB Co-living Zone, Spa & Happy Feet Reflexology, Fitness Center, Boutique & Business Center, 2 Kolam Renang untuk anak-anak dan dewasa, Dino Kids Club serta layanan antar-jemput dari Lobby Hotel ke pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan," imbuhnya.

Terkait fasilitas akses layanan umum terdekat, ia mengatakan, bahwa HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya memiliki lokasi strategis di daerah berkembang di Jl. H. R. Muhammad, No, A2 Surabaya Barat dengan jarak tempuh hanya 5 menit dari pintu tol Satelit, dekat dengan Perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan.

"Tak hanya itu saja, juga hanya 5 menit untuk berbelanja ke mall, seperti ke Ciputra World Mall, PTC Pakuwon Mall & Lenmarc Mall serta 20 menit ke Tunjungan Plaza," kata Virginie.

Sementara untuk akses terdekat daerah industri dan bandara, ia mengatakan 20 menit untuk ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved