Breaking News:

Gaet Konsumen di Tengah Pandemi, Auto2000 Gelar Virtual Weekend Sales, Sajikan Mobil Toyota Hybrid

Untuk kembali menggairakan pasar otomotif, Auto2000 akan menggelar acara Virtual Weekend Sales. Pembeli bisa bertransaksi dari rumah.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Toyota CHR Hybrid. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ), berbagai perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyedia suku cadang untuk beragam merek mobil di pasar Indonesia terus berupaya untuk menggairakan pasar otomotif.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyedia suku cadang mobil Toyota, yakni Auto2000.

Untuk kembali menggairakan pasar otomotif, Auto2000 akan menggelar acara Virtual Weekend Sales pada Sabtu (12/9/2020).

"Pada momentum kali ini, Auto2000 Virtual Weekend Sales akan diadakan pada hari Sabtu, 12 September 2020 pukul 11.00 WIB di aplikasi Zoom," kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan saat dikonfirmasi, Jumat (11/9/2020).

Martogi menjelaskan, Auto2000 Virtual Weekend Sales digelar agar AutoFamily bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual sehingga cukup di rumah saja.

Daftar Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Innova September 2020, Mulai Tipe J Grand New 2011 Rp110 Juta

"Event ini juga merupakan salah satu media bagi Auto2000 untuk dapat melayani AutoFamily, namun tetap peduli dengan upaya pencegahan pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, maka masing-masing cabang Auto2000 akan mengadakan virtual meeting bersama dengan AutoFamily," jelasnya.

Pada acara Virtual Weekend Sales tersebut, dikatakan Martogi Siahaan, AutoFamily juga akan mendapatkan informasi seputar teknologi Hybrid Toyota yang ramah lingkungan seperti CHR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Altis Hybrid, Alphard Hybrid, serta Camry Hybrid.

Kata Martogi, kendaraan-kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang ramah lingkungan dan memilki berbagai kelebihan seperti irit bensin, emisi gas buang rendah, tidak perlu isi ulang baterai, kabin lebih senyap, fun to drive, serta servis mobil yang tidak repot karena semua bengkel Auto2000 siap melayani servis kendaraan hybrid.

Kontribusi Capai 50 Persen, Confero Topang Penjualan Wuling di Jawa Timur pada Semester 1 2020

"Sehingga, AutoFamily tidak perlu ragu untuk membeli kendaraan itu di Auto2000 Virtual Weekend Sales hari Sabtu esok," imbuhnya.

Dikatakannya, pelanggan dapat mengikuti acara ini di lokasi masing-masing untuk selanjutnya seluruh promo dan penawaran program menarik lainnya akan dijelaskan oleh cabang Auto2000 pada kesempatan tersebut.

"Sementara terkait cara pendaftarannya, AutoFamily bisa mendaftar melalui sales advisor cabang Auto2000 terdekat," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved