Breaking News:

Menyesal, Pengunggah Video Harimau Sumatera Milik Maharani Zoo Minta Maaf

Pengunggah video Baksi, harimau Sumatera yang sempat viral di media sosial milik Maharani Zoo dan Goa Lamongan telah menyesali apa yang pernah dilakuk

istimewa
Pengunggah video harimau Sumatera, Nazichatul Ummah (22) warga Kecamatan Bungah, Gresik Jawa Timur bertandang menemui menejemen Maharani Zoo dan Goa Lamongan untuk meminta maaf 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pengunggah video Baksi, harimau Sumatera yang sempat viral di media sosial milik Maharani Zoo dan Goa Lamongan telah menyesali apa yang pernah dilakukan dan menyibukkan sejumlah kalangan.

Sebagai bentuk sportifitas mengakaui penyesalannya, Nazichatul Ummah (22) warga Kecamatan Bungah, Gresik Jawa Timur itu bertandang ke Maharani Zoo dan Goa Lamongan.

Ia menemui pihak menejemen untuk meminta maaf dan menyesali apa yang telah dilakukannya mengunggah video hasil rekaman di Maharani Zoo dan Goa. Pemilik akun instagram @rizctul itu mengaku menyesal karena ternyata video yang diunggahnya menjadi viral dan memicu polemik penafsiran tentang kondisi satwa tersebut.

"Kemarin Mbak Nazichatul Ummah datang ke Maharani untuk meminta maaf," kata Koordinator Marketing Maharani Zoo dan Goa Lamongan, Juli Tri Wahyuningtyas ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/9/2020).

Di hadapan pengelola, Nasich mengaku menyesal telah mengunggah video yang viral tersebut. Bahkan ia mengaku tidak punya maksud apapun ketika mengunggahnya.

Kondisi Harimau Kurus di Maharani Zoo dan Goa Lamongan Viral, Pengelola Ungkap Sebabnya, Wajar?

Polisi Periksa Delapan Saksi Kasus Pelemparan Molotov di Dua Rumah Warga di Trenggalek

Lagi, Pasangan Gus Yani – Ning Min Dapat Dukungan Pemuda Pancasila di Pilkada Gresik

Nasich mengaku iba tahu harimau yang terlihat kurus ketika dilihat dari atas itu. Dan sudah seharusnya dirinya meminta maaf pada pihak pengelola Maharani.

"Kami tidak berniat menjelek-jelekkan Maharani Zoo dengan unggahan tersebut," kata Nasich kepada TribunJatim.com.

Nazich tidak menyangka jika video yang diunggah ke Instagram itu kemudian viral. Ia juga tidak menyangka jika banyak netizen yang mengecam dan menyudutkan manajemen Maharani Zoo. Sejak video itu viral, Nazich mengaku ada sesuatu yang mengganjal di hati, yaitu perasaan menyesal dan bersalah.

"Viral itu ternyata tidak enak. Ada rasa menyesal dan bersalah. Karena itulah saya datang ke Maharani untuk meminta maaf," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Permintaan maaf Nazich disambut baik pengelola Maharani Zoo dan Goa Lamongan. Nazich pun disambut langsung oleh Manager Operasional, Solikin, dokter hewan Maharani Zoo, drh Laily Purnamasari, dan Koordinator Marketing Juli Tri Wahyuningtyas.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved