Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pengesahan Anggota Baru PSHT - Pengunggah Video Harimau Sumatera Menyesal

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (12/9/2020). Pengesahan anggota baru PSHT hingga pengunggah video harimau Sumatera menyesal.

Istimewa
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Pengunggah video harimau Sumatera, Nazichatul Ummah (22) warga Kecamatan Bungah, Gresik Jawa Timur bertandang menemui manajemen Maharani Zoo dan Goa Lamongan untuk meminta maaf. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (12/9/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Polres Tulungagung menggelar apel akbar yang diikuti 2.788 personel pengamanan, di GOR Lembupeteng Tulungagung, Jumat (11/9/2020) sore.

Mereka adalah para personel gabungan yang akan menjaga acara pengesahan anggota baru PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) pada Jumat malam.

Selanjutnya, pengunggah video Baksi, harimau Sumatera yang sempat viral di media sosial milik Maharani Zoo dan Goa Lamongan telah menyesali apa yang pernah dilakukan dan menyibukkan sejumlah kalangan.

Sebagai bentuk sportifitas mengakaui penyesalannya, Nazichatul Ummah (22) warga Kecamatan Bungah, Gresik Jawa Timur itu bertandang ke Maharani Zoo dan Goa Lamongan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (12/9/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Untuk Pengesahan Anggota Baru PSHT, Polres Tulungagung Kerahkan Pengamanan Besar-besaran

Pasukan Brimob yang diperbantukan ke Polres Tulungagung untuk pengamanan pengesahan anggota baru PSHT, Jumat (11/9/2020).
Pasukan Brimob yang diperbantukan ke Polres Tulungagung untuk pengamanan pengesahan anggota baru PSHT, Jumat (11/9/2020). (TRIBUNJATIM.COM/DAVID YOHANES)

Polres Tulungagung menggelar apel akbar yang diikuti 2.788 personel pengamanan, di GOR Lembupeteng Tulungagung, Jumat (11/9/2020) sore.

Mereka adalah para personel gabungan yang akan menjaga acara pengesahan anggota baru PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) pada Jumat malam.

Dalam pengamanan ini, Polres Tulungagung mendapat bantuan pasukan dari Brimob sejumlah 200 personel.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved