Breaking News:

Pilkada Jawa Timur

GM FKPPI Akan Kawal Pilkada Serentak di Jatim Serta Turut Serta Lawan Covid-19

Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) akan mengawal suksesnya Pilkada Jawa Timur 2020 secara serentak

istimewa
Ir. R. Agoes Soejanto Ketua PD GM FKPPI XIII Jatim saat bersama Jenderal Panglima TNI 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) akan mengawal suksesnya Pilkada Jawa Timur 2020 secara serentak dan menjunjung tinggi nilai demokrasi serta gotong royong.

Selain itu, kader juga diminta untuk terus melawan Covid-19 yang saat ini masih belum beranjak.

Hal tersebut disampaikan Ketua GM FKPPI Jatim Agoes Soerjanto, saat menyambut HUT Ke-42 GM FKPPI pada 12 September 2020.

“Tahun ini adalah tahun yang berat bagi Indonesia, sebab kita harus kompak melawan wabah yang memukul seluruh sendi kehidupan bernegara dan bermasyarakat. Kita juga akan menyongsong pilkada serentak. Mari kader GM FKPPI harus turut mensukseskan pesta politik ini," ujar Agoes Soerjanto  yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu.

Resmi, Aprilia Manganang Pensiun dari Dunia Voli

Alasan Dibalik Sentuhan Fisik Rizky Billar & Lesty, Spontan, Nyaman, Singgung Akting Profesional

Jadwal Bola Akhir Pekan - Laga Pembuka Liga Inggris di NET dan Mola TV, Liga Spanyol di BeIN Sports

Agoes Soerjanto mengungkapkan di usia 42 tahun, GM FKPPI sudah merasakan perjalanan yang panjang dan tak mudah untuk menjaga eksistensinya. Selain itu GM FKPPI harus mencetak kader yang militan untuk bangsa dan negara.

“GM FKPPI adalah kader terbaik yang kuat untuk menjadi penyeimbang segara perbedaan dalam berbangsa dan bernegara. Karena anak kandung TNI/Polri yang menjunjung Pancasila, maka lumrah jika kader GM FKPPI harus kerja keras menjaga ideologi Pancasila,” jelasnya.

Agoes juga menyerukan kepada seluruh lini pengurus dari pusat hingga daerah untuk berkordinasi dalam penanganan pandemi di Jatim yang berbentuk sosialisasi dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“ Sekali lagi momentum gelora politik Pilkada serentak, termasuk badai pandemi yang memukul semua sendi ekonomi, jadikan tonggak mempererat persaudaraan, jangan ada perbedaan. Kibarkan panji panji organisasi untuk kepentingan masyarakat luas di Jawa Timur," katanya.

"Jangan pernah katakan, apa yang kamu dapat dari organisasi tercinta kita, tapi tanyakan apa yang kamu telah perbuat untuk organisasi kita. Dirgahayu GM FKPPI, Solid, Kuat Militan bersama Pancasila,” pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved