Breaking News:

Coba Terbang Pakai Karpet Aladin di Waduk Gondang, Wahana Baru, 'Tegang Bercampur Bahagia'

BUMDes Desa Gondang Lor Kecamatan Sugio Lamongan Jawa Timur luncurkan wahana wisata Karpet Aladin. Tawarkan sensasi tegang bercampur bahagia.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kepala Desa Gondang Lor, Hardian Permana beraksi naik Karpet Terbang Aladin, wahana baru di Waduk Gondang. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Setelah mewujudkan ide lokasi wisata salju, kini Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Gondang Lor, Kecamatan Sugio, Lamongan, Jawa Timur mengembangkan wahana wisata Karpet Aladin.

Karpet Aladin ini, menambah wahana baru di Waduk Gondang.

"Ini wahana yang menawarkan sensasi tegang bercampur bahagia," kata Kepala Desa Gondang Lor, Hardian Permana kepada awak Tribun Jatim, Minggu (13/9/2020).

22 Pemuda Mojokerto Dihukum Push Up Gegara Melanggar Protokol Kesehatan: Covid-19 Bukan Main-main

Download Lagu MP3 Banyu Moto Nella Kharisma feat Dory Harsa, Musik Dangdut Koplo Terbaru 2020

Bagaimana tidak tegang, pengunjung bisa duduk di atas karpet dan terbang menikmati pemandangan Waduk Gondang dari ketinggian kurang lebih 4 meter.

Ketika berada di atas karpet terbang, pengunjung juga bisa mengabadikan momen indah tersebut. Meski karpet terbang itu hanya bisa memuat satu orang untuk sekali terbang.

Pengelola menyediakan seorang fotografer untuk mengabadikan dari sudut terbaik yang diinginkan pengunjung, sehingga pengunjung terlihat seperti benar-benar terbang menaiki karpet seperti yang ada di dongeng Aladin.

Selebgram Surabaya Sherly Lembono Ajak Anak Aktif di Instagram, Jadi Ruang Eksplorasi: Harus Aman

Hoaks Informasi IGD RS Blambangan Tutup Tak Layani Pasien, Berikut Penjelasan Pemkab Banyuwangi

"Ketika berfoto di udara beralaskan karpet, latar belakangnya adalah hamparan waduk gondang. Jika pagi dan sore terlihat juga gunung Arjuna," kata Hardian.

Cukup merogoh kocek Rp 20 ribu, sensasi menantang bisa dinikmati dan mendapat 3 file foto hasil jepretan pihak pengelola.

Soal keamanan, pengunjung tidak perlu khawatir, sebab wahana Karpet Aladin dilengkapi dengan tali pengaman yang cukup kuat untuk melindungi pengunjung dari segala kemungkinan terjelek, seperti jatuh dan lepas dari induknya.

Proses pembuatan wahana Karpet Aladin tersebut tidak sembarangan, sebab dilakukan oleh tenaga profesional.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved