Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan - Pria Asing Ngamuk di Pujasera Stasiun

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (15/9/2020). Sanksi pelanggar protokol kesehatan di Jatim hingga pria asing ngamuk di pujasera stasiun.

Surya/Samsul Hadi
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Orang asing yang mengamuk dan meneror pedagang pujasera pojok Stasiun Tulungagung tertangkap, ialah Matthew Chuang Cung Kim (37). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (15/9/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa penegakan saksi berdasarkan penerapan Pergub Nomor 53 Tahun 2020 berlaku hari Senin (14/9/2020).

Bagi individu, pelaku usaha, pelaku industri yang tidak pakai masker, tidak menjaga jarak dan juga tak laksanakan protokol kesehatan siap-siap disanksi denda administratif.

Selanjutnya, orang asing yang mengamuk dan meneror pedagang pujasera pojok Stasiun Tulungagung tertangkap, ialah Matthew Chuang Cung Kim (37). 

Pria tersebut selanjutnya dibawa ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar. Butuh 2 jam untuk menbawanya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (15/9/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. BREAKING NEWS: Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan di Jatim Resmi Berlaku, Denda Mulai Rp 250 Ribu

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (SURYA/FATIMATUZ ZAHROH)

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menegaskan bahwa penegakan saksi berdasarkan penerapan Pergub Nomor 53 Tahun 2020 berlaku hari Senin (14/9/2020).

Bagi individu, pelaku usaha, pelaku industri yang tidak pakai masker, tidak menjaga jarak dan juga tak laksanakan protokol kesehatan siap-siap disanksi denda administratif.

Denda administratif bagi individu yang tak pakai masker mencapai Rp 250 ribu. Oleh sebab itu Khofifah menegaskan bahwa saat ini sudah masuk saatnya law enforcement atau penegakan hukum.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved