Breaking News:

Parfum Fordive Meluncur Saat Pendemi, Kampanye 'Love More, Live More' Dukung Penyandang Disabilitas

Alumni Universitas Ciputra Surabaya buat parfum berlabel Fordive. Kampanyekan 'Love More, Live More' dukung para penyandang disabilitas.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
SUMBANGKAN HASIL - Michael Ongko, Jefry dan Briandy Putra (tidak ada dalam foto) dengan kemasan parfum "Fordive" terletak di kawasan Jl Gunungsari Surabaya. Usaha yang dirintis baru sebulan ini telah mempunyai distributor di beberapa wilayah seperti Palembang, Banjarmasin, Jawa Timur, Solo dan Yogyakarta, yang menyisikan 10 persen hasil penjualan untuk didonasikan kepada Yayasan Pendidikan Anak Disalibitas di Kota Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kondisi serba terbatas imbas pandemi virus Corona ( Covid-19 ) nyatanya tak menghalangi generasi muda ini untuk berbagi.

Di tengah pandemi, Michael Ongko, Jefry, dan Briandy Putra melahirkan produk parfum berlabel Fordive.

Tak sekadar mencari untung, keberadaan Fordive ternyata juga hadir untuk mendukung para penyandang disabilitas. 

Ucapan Pembunuh Pengantar Galon Air ke Polisi, Emosi Ku Rasa, Warga Takut: Goyang-goyang Badiknya

Sering Merasa Pundak Pegal Disertai Sakit Kepala? Waspada Bisa Berisiko Terkena Penyakit Ini, Cek!

Perfum produksi pemuda yang rata-rata berusia 23 tahun ini tampil elegan dengan harga terjangkau.

Founder & Product Development Fordive, Michael Ongko mengatakan, membuka usaha sebelum pandemi berakhir merupakan sebuah kesempatan besar. Karena pesaing masih belum terlalu banyak.

"Istilahnya mencuri start, kami sudah diskusi dan kemudian memutuskan untuk menjalani bisnisnya saja dulu, trial & error market. Karena tidak ada yang tau sampai kapan pandemi ini benar-benar berakhir, dan apa bedanya kalau kami mulai sekarang dan kami mulai setelah pandemi berakhir," ungkap Michael saat di temui di gudang disribusi Fordive di Gunung Sari Indah Blok L-44.

DPRD Kabupaten Trenggalek Dorong RSUD dr Soedomo Trenggalek Pinjam Uang Untuk Bangun Gedung

Pinjam Mobil Teman, Pria Madura Keliling Curi Set Kabel Panel Telkom di Surabaya: Buat Bayar Utang

Dua aroma parfum andalan dari Fordive adalah Feeling Good dan Love Yourself yang memiliki karakter aroma elegan dan soft (tidak terlalu menyengat hidung).

Dikemas menggunakan hard box, parfume ini tidak gampang pecah atau bocor dalam pengiriman.

"Penjualan kami saat ini melalui marketplace Tokopedia & Shopee. Tak hanya itu kami juga menggandeng distributor dari berbagai wilayah seperti Palembang, Banjarmasin, Jawa Timur, Solo dan Yogyakarta," ujarnya.

Tak hanya menjual, Fordive juga mempunyai campaign yang dinamakan Love More, Live More. Hal itu ditujukan untuk mengajak orang lain lebih mencintai diri sendiri dan orang lain.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arif
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved