Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: 2 Desa di Ponorogo Lockdown hingga Lumbung Pangan Jatim Hadir di Pedesaan

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (17/9/2020). Dua desa di Ponorogo terapkan lockdown hingga Lumbung Pangan Jatim hadir di pedesaan.

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Desa Karanggebang dan Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Ponorogo, menerapkan lockdown setelah sejumlah warganya positif Covid-19, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (17/9/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan dua desa di Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, menerapkan lockdown.

Dua desa itu adalah Desa Karanggebang, dan Desa Kutu Kulon.

Selanjutnya, guna menjangkau lebih luas layanan masyarakat pedesaan yang belum terbiasa menggunakan gadget, Lumbung Pangan Jatim kini menggandeng BUMDes untuk menjadi dropshipper sembako murah gratis ongkir.

Dengan sistem menggandeng BUMDes, maka selain masyarakat mendapatkan akses sembako murah dan melimpah, BUMDes juga mendapatkan keuntungan dari setiap pembelanjaan sembako Lumbung Pangan Jatim yang dipasarkan melalui BUMDes.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (17/9/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. BREAKING NEWS: Sejumlah Warganya Terpapar Covid-19, Dua Desa di Ponorogo Terapkan Lockdown

Desa Karanggebang dan Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Ponorogo, menerapkan lockdown setelah sejumlah warganya positif Covid-19, Rabu (16/9/2020).
Desa Karanggebang dan Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Ponorogo, menerapkan lockdown setelah sejumlah warganya positif Covid-19, Rabu (16/9/2020). (TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA)

Dua desa di Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, menerapkan lockdown.

Dua desa itu adalah Desa Karanggebang, dan Desa Kutu Kulon.

Sejumlah ruas jalan keluar masuk kedua desa tersebut ditutup setelah sejumlah warganya terpapar virus Corona ( Covid-19 ).

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved