Breaking News:

Berita Madura United

Madura United Buka Peluang Rekrut Striker Liga 3, Make Aldo Maulidino

Pelatih Madura United semakin terpikat dengan kemampuan Make Aldo Maulidino, striker muda seleksi yang bergabung dengan tim empat hari terakhir.

Madura United
Make Aldo Maulidino (kiri) saat merayakan gol ke gawang Martapura FC, Rabu (16/9/2020) kemarin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) semakin terpikat dengan kemampuan Make Aldo Maulidino, striker muda seleksi yang bergabung dengan tim empat hari terakhir.

Sejatinya, tentang kualitas pemain 22 tahun itu, RD sampaikan sudah terlihat saat ikuti latihan Madura United pertama kali, Senin (14/9/2020) sore di Stadion Gelora Bangkalan.

Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, Menkumham Apresiasi Upaya Pembentukan WBBM

Hari Keselamatan Pasien, Direktur RSUD Gambiran Kota Kediri Berharap Warga Patuhi Protokol Kesehatan

"Pertemuan pertama sudah oke, cukup konfiden, punya kualitas, tapi kami akan lihat sampai 2-3 pertandingan ini coba," kata Rahmad Darmawan pada TribunJatim.com, Kamis (17/9/2020).

Keyakinan RD pada kemampuan mantan striker tim Liga 3, Nganjuk Ladang FC itu semakin menguat setelah dimainkan pada laga uji coba menghadapi Martapura FC, Rabu (16/9/2020) kemarin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Make Aldo menyumbangkan satu gol dari laga yang berkesudahan dengan skor 4-1 bagi Madura United itu.

"Mengejutkan (penampilan Make Aldo), makanya saya mainkan, karena saya melihat di dua sesi latihan sebelumnya sangat bagus, kami lanjut lagi mungkin," ucapnya RD.

Lowongan Kerja Bukalapak Berbagai Posisi untuk Lulusan S1 & S2, Pendaftar Isi Data Diri di Link Ini

Usung Konsep Wet Mukbang, Quest Hotel Darmo Surabaya Lakukan Live dan Kenalkan Menu Khas

Peluang Make Aldo diikat kontrak semakin lebar, karena tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu hanya menyisakan satu striker, Rivaldi Bawuo.

Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC hingga akhir musim, Greg Nwokolo dan Emmanuel Oti Essigba (Ghana) tidak sepakat dalam proses renegosiasi kontrak.

"Saya rasa (kans Make Aldo) terbuka, karena jujur saat ini kami butuh striker, paling enggak harus ada tiga pemain di posisi striker, dua lokal, karena ketatnya jadwal," kata pelatih asal Lampung itu.

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Tuban, Sebabkan Pohon Tumbang hingga Tutupi Jalan

Video Bocah Mengemis Pukul Kaki Pemotor di Traffic Light Marah Tak Dikasih Uang, Psikolog Prihatin

Meski akhirnya jadi mengikat kontrak Make Aldo, ia baru bisa diturunkan di putaran kedua karena putaran pertama lanjutan Liga 1 2020 ini, PSSI tidak membuka transfer pemain.

"Saya berharap dia terus adaptasi cepet sehingga bisa kami cepat ambil keputusan," pungkas mantan pelatih timnas U-23 itu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved