Menpora Tinjau Renovasi Stadion GBT, Surabaya Disebut Paling Siap Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021

venue Piala Dunia U-20 2021, sejauh ini Kota Surabaya dinilai paling siap. Stadion Gelora Bung Tomo yang tengah progres renovasi

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Yoni Iskandar
Yusron nauval/tribunjatim.com
Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, saat melakukan kunjungan ke Stadion GBT Kota Surabaya, Jumat (18/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Diantara beberapa daerah yang ditunjuk jadi venue Piala Dunia U-20 2021, sejauh ini Kota Surabaya dinilai paling siap. Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya yang tengah progres renovasi itu diyakini akan dapat rampung sesuai target.

"Begitu lihat, maka tadi saya diskusi dengan Wakil Ketua Umum PSSI Pak Iwan Budianto, kesiapan daerah, ini yang paling siap," kata Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, saat melakukan kunjungan ke Stadion GBT, Jumat (18/9/2020).

Kunjungan ke Stadion Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya  ini memang disebut menjadi yang pertama setelah turunnya Inpres dan Kepres beberapa waktu lalu.

Namun, Zainudin mengatakan meski sudah dinyatakan sebagai yang paling siap tentu pihaknya akan terus melakukan pemantauan.

Tentunya, yang harus rampung terlebih dahulu adalah stadion. Dan saat ini, stadion yang terletak di Benowo itu masih dilakukan percepatan oleh Pemkot Surabaya.

Rizky Billar Malas Dicecar soal Hubungan dengan Lesty Kejora, Sebut Penonton Sudah Bosan: Skip Aja

Viral, Foto Gadis Berjilbab Nyaris Bugil di Tengah Hutan Pinus Probolinggo, Diduga Korban Rudapaksa

Pembeli Celana Dalam Bekas Dinar Candy Rp 50 Juta Langsung Lunas, Sosok Dikuak, Dinar Haru: Sold Out

Ia mengapresiasi seluruh persiapan yang dilakukan Pemkot dibawah komando Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Apalagi, Risma mengatakan dia sendiri yang memelototi setiap progres perbaikan disana.

"Kita lihat kesungguhan Pemkot Surabaya luar biasa," ujarnya.

Untuk diketahui, rombongan Menpora RI bersama PSSI melakukan kunjungan ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (18/9/2020).

Kedatangan rombongan yang disambut oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk meninjau kesiapan Surabaya dalam menyambut Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"Lihat kesiapan, dan pengerjaan yang ada disini. Kita optimis dan yakin bahwa ini akan siap sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh Kota Surabaya," kata Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved