Breaking News:

Hindari Kejaran Polisi, Pelaku Curat di Mojokerto Terjun ke Sungai Porong, Ditemukan Tewas Mengapung

Seorang penjahat nekat terjun dari bantaran Sungai Porong saat menghindari kejaran anggota Polisi Satreskrim Polres Mojokerto, Sabtu sore (19/9/2020).

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Pipin Tri Anjani
SURYA/Mohammad Romadoni
Petugas mengevakuasi jasad pelaku kejahatan yang tewas seusai nekat terjun ke Sungai Porong lantaran menghindari kejaran Polisi Polres Mojokerto. 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang penjahat nekat terjun dari bantaran sungaip porong saat menghindari kejaran anggota Polisi Satreskrim Polres Mojokerto, Sabtu sore (19/9/2020).

Pelaku kejahatan itu tewas mengapung di pinggir sungai porong, Desa Lemingir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sekira pukul 15.26 WIB.

Penyebab kematiannya masih simpang siur lantaran Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan. 

VIRAL Anjing Dipaksa Santap Makanan Pedas sampai Nangis, Ucapan Pemilik Kontras: Dia Menikmatinya

Kode Gading Ingin Kesempatan Kedua dari Gisella? Ayah Gempi Jawab Cepat Pertanyaan Menyayat Hati

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku tindak kejahatan adalah SH (50) warga Sidoarjo yang juga berdomisili di Mojokerto.

Pria bernama SH ini tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yang terlibat kasus curat di berbagai kota termasuk di sejumlah lokasi wilayah Mojokerto yang diburu oleh pihak Kepolisian setempat.

Sesuai informasi dari pihak Kepolisian, bahwasanya pelaku ini disinyalir merupakan residivis pencurian di Nganjuk, DPO Polres Jombang dan juga menjadi buronan di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Seorang warga setempat mengatakan pelaku berkunjung ke rumah istrinya yang berada kurang lebih sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

"Saya nggak tahu persis tadi dia (Pelaku, Red) dikejar terus lari ke arah sana lalu menjeburkan diri ke dalam sungai," ujar pria yang menolak namanya disebut lantaran privasi ini.

Gisel Baru Sadar Dampak Buruk Bercerai Saat Lihat Gempi Bangun Tidur, Ungkap Kondisi Anak: Gak Bisa

Makin Mesra, Rizky Billar Kepergok Peluk Lesty di Depan Umum, Eks Rizki Merespon, Ada Keluarga

Beberapa saat kemudian, anggota Polisi Polres Mojokerto mulai berdatangan ke lokasi mencari keberadaan pelaku yang terjun ke dalam sungai tersebut.

Jasad pelaku mengenakan jaket parasut warna hitam motif garis emas berlogo Adidas dan mengenakan celana jeans hitam dalam kondisi mengapung di rimbunan tanaman eceng gondok pinggir Sungai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved