Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Persipura Jayapura Mengincar Stadion Surajaya Lamongan hingga Penundaan Liga 1 2020

Empat berita bola terpopuler hari ini, Kamis 1 Oktober 2020. Persipura Jayapura mengincar Stadion Surajaya Lamongan hingga penundaan Liga 1 2020.

SURYA/SUGIHARTO
Berita Terpopuler Bola Hari Ini: Persipura Jayapura dipastikan batal bermarkas di Malang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada November mendatang. Sebagai gantinya, Persipura Jayapura dikabarkan sedang mengincar Stadion Surajaya Lamongan. 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Kamis 1 Oktober 2020.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan Persipura Jayapura dipastikan batal bermarkas di Malang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada November mendatang.

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu sebelumnya sempat mengajukan ingin bermarkas di Stadion Gajayana Kota Malang dan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, tapi tidak mendapat izin dari pemerintah daerah di sana.

Selanjutnya, meskipun lanjutan kompetisi Liga 1 2020 diundur hingga November, Arema FC tak mengurangi intensitas latihan rutin.

Tim berjuluk Singo Edan itu tetap tancap gas melakukan persiapan di bawah komando Carlos Oliveira, meskipun belum tahu akan bermain kapan tepatnya.

Terakhir, manajer tim Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi kecewa dengan penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Edy Yunan Achmadi, bergesernya jadwal kick off lanjutan Liga 1 2020 yang semestinya di tanggal 1 Oktober, menjadi dimulai November akan membuat biaya operasional tim membengkak.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita bola terpopuler hari ini, Kamis 1 Oktober 2020 di TribunJatim.com:

1. Dispora Lamongan Benarkan Persipura Jayapura Jalin Komunikasi untuk Bermarkas di Stadion Surajaya

Pemain Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh dan Boaz Solossa melakukan selebrasi setelah Persipura Jayapura menjebol gawang Tira Pesikabo pada laga Persipura vs Tira Persikabo, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (2/10/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Mutiara Hitam.
Pemain Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh dan Boaz Solossa melakukan selebrasi setelah Persipura Jayapura menjebol gawang Tira Pesikabo pada laga Persipura vs Tira Persikabo, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (2/10/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Mutiara Hitam. (SURYA/SUGIHARTO)

Persipura Jayapura dipastikan batal bermarkas di Malang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada November mendatang.

Tim berjulukan Mutiara Hitam itu sebelumnya sempat mengajukan ingin bermarkas di Stadion Gajayana Kota Malang dan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, tapi tidak mendapat izin dari pemerintah daerah di sana.

Tak Dapat Izin Pakai Stadion di Malang, Persipura Jayapura Bakal Bermarkas di Surajaya Lamongan?

Terusir dari Stadion Gajayana, Persipura Jayapura Ajukan Perizinan Gunakan Stadion Kanjuruhan

Sebagai gantinya, Persipura Jayapura dikabarkan sedang mengincar Stadion Surajaya Lamongan.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh Kadispora Lamongan, Muhadjir.

"Baru sebatas komunikasi," kata Muhadjir saat dikonfirmasi oleh TribunJatim.com, Rabu (30/9/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved