Breaking News:

Berita Viral

Video Transformasi Cowok 'Tukang Bangunan' Jadi Tampan setelah Potong Rambut Viral, Berubah Drastis!

Transformasi cowok 'tukang bangunan' jadi tampan setelah potong rambut viral di media sosial, perubahan drastis bikin menganga!

Penulis: Alga | Editor: Sudarma Adi
TikTok/arsafriskaa
Pria tukang bangunan berubah jadi tampan setelah potong rambut 

Warganet mengaku terkejut melihat perubahan penampilan pemuda dalam video itu.

Mereka pun setuju jika seorang pria akan terlihat ganteng setelah cukur rambut.

Meggy Wulandari Menikah Lagi, Nasib 3 Anak Kiwil Bikin Sang Komedian Minta Hak Asuhnya: Serahkan

Berikut sejumlah komentar warganet yang Tribunnews.com rangkum:

"Kenapa sih cowok habis potong rambut tiba-tiba jadi ganteng."

"Kasihan pacarnya dibilang tukang bangunan."

"Emang sih kalau cowok udah potong rambut, di situlah kelemahan wanita."

"Padahal pacarnya sendiri, namanya juga konten."

"Makanya nih ya cowok-cowok, kalau disuruh potong rambut tuh nurut."

"Karena semua perubahan itu butuh modal."

"Jadi cakep banget."

"Sampe mangap gue."

"Kuy lah jadi tukang bangunan biar dikasih potongan rambut gratis."

"Eh kok jadi ganteng banget."

Akhirnya berubah ganteng
Akhirnya berubah ganteng (TikTok/arsafriskaa)

Download MP3 Izinkan Thomas Arya ft Iqa Nizam, Lagu Slow Rock Paling Dicari, Lengkap Ada liriknya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIRAL Video Tukang Bangunan Jadi Ganteng setelah Cukur Rambut, Ini Cerita dan Fakta Sebenarnya.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved