Berita Madura United

Hal Ini yang akan Dikonfirmasi Madura United dalam Agenda Manajer Meeting Selasa Besok

Manajemen Madura United menyambut positif rencana agenda manajer meeting yang akan digelar PSSI dan PT LIB di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa
Logo Madura United 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Manajemen Madura United menyambut positif rencana agenda manajer meeting yang akan digelar PSSI dan PT LIB di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020) mendatang untuk membahas kelanjutan kompetisi.

Ini merupakan manajer meeting pertama setelah PSSI memutuskan kompetisi kembali ditunda selama satu bulan, kick off bulan November dari rencana awal pada Oktober karena tidak mendapat izin dari Polri.

Jurus Putra Sinar Giri Gresik Rebut Hati Suporter

Cerita Pelatih Arema FC Terpikat Kelezatan Nasi Goreng Indonesia

"Pertemuan ini tentunya baik dan penting jika sekiranya PSSI dan LIB sudah mengantongi perkembangan terbaru dari rencana kelanjutan kompetisi," kata Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, perusahaan yang menaungi Madura United (MU), Minggu (11/10/2020).

"Bukan untuk mendiskusikan rencana penghentian kompetisi karena gagal mempresentasikan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada Polri sehingga Polri tidak mengizinkan," tambahnya.

Zia Ulhaq berharap, pada agenda ini, PSSI dan PT LIB harus menyampaikan semua secara tegas dan jelas, sehingga klub bisa dengan pasti menentukan langkah ke depan.

Besok Senin Ada Ops Tertib Lantas Semeru di Tuban, Digelar 4 Titik, Ini Waktu dan Lokasi Lengkap

Santri di Jember Dapat 2 Tantangan, Diminta Plt Bupati Kiai Muqit Jadi Teladan: Ini Hal Luar Biasa

Tidak lagi menunggu dalam ketidak pastian seperti saat ini.

"Karena kepastian itu menjadi hal yang sedang ditunggu oleh klub peserta," kata pria asal Pamekasan itu.

"Jika masih setengah-setengah, mungkin lebih baik tanpa ada pertemuan lagi. Cukup umumkan seperti yang telah dijalankan oleh PSSI dan LIB beberapa waktu lalu," tambah Zia Ulhaq secara tegas.

Selain soal kelanjutan kompetisi, Zia Ulhaq menyebut pihaknya akan mempertanyakan kejelasan distribusi subsidi yang selama ini dijanjikan PSSI dan PT LIB.

KPU Surabaya Sebut Foto Risma Boleh Muncul di APK: Wajib Menyematkan Jabatan di DPP PDIP

VIRAL Kisah di Balik Pose Bayi dan Foto Ibunya, Pilu Kecelakaan Ibu Muda di Hari H Bersalin: Parah

Sebab, di tengah situasi penundaan kembali, operasional klub tetap jalan seperti biasanya dalam masa persiapan.

Bahkan untuk Madura United, setelah gagal mempertahankan, Emmanuel Oti Essigba (Ghana) dalam proses renegosiasi kontrak, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mengontrak satu pemain asing baru eks Persija Jakarta, Bruno Lopes.

"Madura United tentunya memandang penting untuk mengetahui skema distribusi subsidi terhadap klub peserta, utamanya atas tertundanya kompetisi sebulan ini," jelasnya.

"Karena yang namanya argo kontrak dengan pemain sebagian sudah berjalan dan cost lainnya juga tetap berjalan," pungkas Zia Ulhaq.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved