Breaking News:

Presiden Klub PSHW Desak PSSI Tegas Ambil Keputusan Kompetisi, Jangan Mencla-mencle

PS Hizbul Wathan (PSHW), kontestan Liga 2 2020 asal Jawa Timur, berharap PSSI maupun LIB lebih tegas dalam menentukan nasib kelanjutan kompetisi.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Dhimam Abror 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PS Hizbul Wathan (PSHW), kontestan Liga 2 2020 asal Jawa Timur, berharap PSSI maupun LIB lebih tegas dalam menentukan nasib kelanjutan kompetisi.

Pasalnya, setelah mengalami penundaan selama dua kali, PSSI belum memutuskan apakah kompetisi musim ini dilanjut atau stop.

Penundaan terakhir selama satu bulan, kick off menjadi bulan November dari rencana awal, dilakukan PSSI karena belum mendapat izin keramaian menggelar laga dari Polri.

Meski memutuskan menunda, PSSI tidak memberi garansi di bulan November benar-benar kick off, karena masih menunggu situasi pandemi.

Baca juga: Dipinjamkan Persebaya, Vengko Armedya Tampil Gacor Bersama PSHW: Cetak Hattrick di Uji Coba Perdana

"PSSI harus tegas ambil keputusan kompetisi on apa off, jangan mencla-mencle cari-cari alasan yang gak jelas," kata Dhimam Abror Djuraid, Presiden klub PSHW pada TribunJatim.com, Senin (12/10/2020).

Dhimam berharap, manajer meeting yang akan digelar PSSI dan PT LIB dengan semua klub kontestan di Yogyakarta hari Selasa (13/10/2020) besok benar-benar menghasilkan keputusan final.

Dengan keputusan tegas, klub juga tidak akan ragu menentukan program tim ke depan, apalagi program tim kaitannya dengan pendanaan tim.

Pasalnya, meski kompetisi ditunda dan belum ada kepastian akan digelar, klub tetap melakukan persiapan, termasuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Khusus PSHW mendatangkan lima pemain anyar yang melengkapi skuad menjadi 28 pemain.

Taufiq Kasrun, Ferdiansyah, Hery Setiawan, Risky Sena Eka (pinjaman dari Persela), dan Venko Armedya (pinjaman dari Persebaya).

"Kalau besok (manajer meeting), PSSI gak bisa kasih kepastian, seharusnya voting saja serahkan keputusan kepada anggota," pungkasnya. (amn).

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved