Breaking News:

Pecinta Yamaha di Jatim-NTB Wajib Tahu, PT STSJ Kembali Gelar Maxi Poin, Hadir dengan Hadiah Menarik

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha di Jatim, kembali mengadakan kegiatan Maxi Point untuk periode bulan Oktober 2020.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Karyawan Yamaha Jatim nampak sedang melayani konsumennya di Maxi Poin Surabaya, Titik lokasi - Sentra Kuliner Kebun Bibit Ngagel, Rabu (14/10/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Agar konsumen bisa semakin dekat dengan Yamaha, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha di Jatim, kembali mengadakan kegiatan Maxi Point untuk periode bulan Oktober 2020 di beberapa area yakni Surabaya, Malang, Jember, Sidoarjo, Jombang, Gresik, Bojonegoro dan NTB.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra.

"Kehadiran Maxi Point bertujuan untuk memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin mengetahui spesifikasi dan fitur terbaru dari keluarga Maxi Yamaha, serta juga untuk memudahkan konsumen dalam berkonsultasi untuk memilih tipe motor yang sesuai dengan kebutuhan, membahas masalah pembiayaan atau cicilan, serta proses dealing yang cepat," ujar William kepada TribunJatim.com, Rabu (14/10/20) di Maxi Poin Surabaya, Titik lokasi - Sentra Kuliner Kebun Bibit Ngagel.

Disamping itu, masih kata William, Maxi Poin di Oktober ini hadir dengan punya komitmen sebagai prioritas utama, yang dimana Yamaha berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan hadir lebih dekat dengan konsumen dan membuat konsumen mendapat banyak keuntungan.

Adapun, dalam kegiatan ini, lanjutnya, tim Maxi Point tetap memberlakukan protokol kesehatan pada setiap titik secara ketat, sehingga konsumen bisa datang kelokasi dengan aman dan nyaman.

Kata William, hal itu dilakukana karena didasari dengan aktivitas Maxi Point yang selalu mendapat respon positif dari masyarakat, sehingga titik persebaran area semakin luas.

Ditanyai perihal yang menarik pada kegiatan Maxi Poin di bulan Oktober ini, William mengatakan bahwa konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha di Maxi Point akan mendapatkan bonus hadiah langsung berupa voucher belanja, kipas angin, dispenser, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Tak hanya itu, saja karena adapula kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian kemudian deal ditempat," imbuhnya.

William juga menambahkan, bahwa berbagai hadian dan bonus menarik yang pihaknya berikan maupun tawarkan dikegiatan Maxi Poin tidak berlaku bila dilakukan di dealer motor Yamaha.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved