Breaking News:

Maxwin Organization Ajak Para Guru di SMK KAL 1 Surabaya untuk Wujudkan Rumah Tanpa Riba

Maxwin Organization menggelar sosialisasi untuk mewujudkan rumah dengan angsuran yang sangat murah bagi para guru dan staf di SMK KAL 1 Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Pipin Tri Anjani
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
(berdiri) Founder Maxwin Organization, Maxmillian Wienardi saat menerangkan materi mewujudkan rumah tanpa riba kepada para guru dan staf SMK KAL 1 Surabaya, Jumat (16/10/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Organisasi dengan visi membangun ekonomi tanpa riba asal Surabaya, yakni Maxwin Organization terus berupaya membuat masyarakat mampu untuk mewujudkan segala cita-citanya, khususnya rumah.

Kali ini, Maxwin Organization menggelar sosialisasi untuk mewujudkan rumah dengan angsuran yang sangat murah bagi para guru dan staf di SMK KAL 1 Surabaya.

Founder Maxwin Organization, Maxmillian Wienardi mengatakan mewujudkan rumah dengan angsuran yang sangat murah bagi masyarakat, yang dimana persembahan dari pihaknya ini merupakan juga sesuai dengan program Presiden RI, Jokowi.

"Untuk itu, kami sendiri telah menggandeng para developer properti guna siap menghadirkan rumah type 36 tanpa riba," ujar pria yang punya sapaan Max itu kepada TribunJatim.com, Jumat (16/10/20) di SMK KAL 1 Surabaya.

Baca juga: Rizky Billar Tak Cemburu Tahu Lesty Kejora Ketemu Rizki DA di Bali: Masak Saya Ngintilin Mulu?

Baca juga: Ivan Gunawan Ogah Buatkan Gaun Pengantin Jika Ayu Ting Ting & Adit Jayusman Menikah: Enggak Deh

Ia menjelaskan, rumah type 36 yang ditawarkannya itu akan bebas riba karena tidak menggunakan pendanaan dari perbankan sehingga tidak ada beban bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan cicilan yang sangat ringan.

“Dalam pembangunan dan KPR kami tidak menggunakan pendanaan dari bank sehingga bebas dari Riba dan tentunya hal ini sangat membantu konsumen atau lebih tepatnya konsumen yang ingin miliki rumah type 36 ini hanya cukup mengeluarkan 1 persen dari harga jual tanpa bunga serta tanpa KPR Bank selama 100 bulan,” jelas Max.

Tak hanya itu saja, lebih lanjut Max juga mengatakan, bahwa bagi konsumen yang membeli rumah type 36, maka pihaknya bangunkan pula satu rumah lagi type 36, namun rumahnya akan dihibahkan ke fakir miskin melalui yayasan.

"Jadi konsumen yang membeli rumah melalui kami ini, juga akan turut membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu memiliki rumah," kata Max.

Ditanyai perihal perbedaan developer yang pihaknya gunakan dengan devoloper pada umumnya, max mengatakan perbandingan antara developer konvesional dan developer sharing economy Maxwin seperti, harga properti Rp1 miliar dengan kredit 8 persen pertahun asumsi 8 tahun kredit, down payment 30 persen sama dengan Rp300 juta dan cicilan perbulan Rp11.958.333 asumsi Bungan 8 persen pertahun, total cicilan 8 tahun adalah 1.147.000.000, untuk total dibayarkan konsumen adalah 1.447.000.000.

Editor: Pipin Tri Anjani

Baca juga: Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra dan Goa Pinus Pujon, Murah & Banyak Spot Foto Instagramable

Baca juga: Ngaku Susah di Masa Pandemi Covid-19, Tiga Pria di Gresik Ambil Jalan Pintas Bisnis Togel

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved