Breaking News:

Satlantas Polres Pamekasan Gelar Razia Lantas Tertib Tangguh Semeru 2020, Ajak Putus Sebaran Corona

Satlantas Polres Pamekasan kembali melakukan razia Lantas Tertib Tangguh Semeru 2020 di simpang empat lampu merah Jalan Jokotole.

TRIBUNMADURA.COM/Kuswanto Ferdian
Personel Satlantas Polres Pamekasan saat memberikan masker kepada pengendara motor di simpang empat lampu merah Jalan Jokotole, Sabtu (17/10/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Satlantas Polres Pamekasan kembali melakukan razia Operasi Tertib Tangguh Semeru 2020 di simpang empat lampu merah Jalan Jokotole, Sabtu (17/10/2020).

Razia ini digelar untuk mensosialisasikan perihal protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 serta tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, razia Operasi Tertib Tangguh Semeru 2020 dilakukan sebagai sebagai upaya untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara cuci tangan, pakai hand sanitizer, pakai masker, menjaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan yang mendesak.

Baca juga: Nikita Willy-Rezky Aditya Sering Dijodohkan, Doa Suami Citra Kirana ke Istri Indra Disorot: Langsung

Baca juga: Nathalie Sebut Sule Setengah Dodol, Ayah Rizky Protes Masa Lalu Diungkit, Mantan Lina: Minta Apa?

Kata dia, selain dalam razia ini mensosialisasikan terkait protokol kesehatan, razia tersebut juga dalam rangka menindak tegas pelanggar lalu lintas.

"Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, diberikan teguran lisan serta diberikan imbauan terkait protokol kesehatan dan diberikan masker secara gratis," tutupnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian

Editor: Pipin Tri Anjani

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved