Breaking News:

Dibocori Elit di Jakarta, DIREKTUR ini Gelar Aksi Dukung UU Cipta Kerja: Seolah Indonesia Chaos

aksi berani turun ke jalan mendukung UU Cipta Kerja dilakukan oleh bos dan direktur ini, setelah dia dibocori secara khusus oleh elit di Jakarta.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNJATIM/IZI HARTONO
Direkur LSM Gempur Junaidi ketika menggelar aksi tunggal mendukung UU Cipta Kerja di depan kantor DPRD Situbondo, Selasa (20/10/2020), setelah dia dibocori elit di Jakarta secara khusus. 

TRIBUNJATIM.COM - Pro kontra terhadap disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja atau UU Cipta Kerja masih terus berlangsung di tengah masyarakat.

Sejumlah elemen masyarakat masih terus turun ke jalan, Selasa (20/10/2020) menyampaikan aspirasi terkait keberadaan UU Sapu Jagat tersebut. 

Massa aksi yang berdemonstrasi tidak hanya yang menolak keberadaan UU Cipta Kerja, tapi juga mereka yang menerimanya.

Di Jawa Timur, aksi menyikapi UU Cipta Kerja terjadi di beberapa daerah. Mulai Surabaya, Malang, Gresik, Situbondo dan beberapa kabupaten/kota lainnya.

Selain berbagai kota di Jawa Timur, aksi serupa juga dilakukan oleh massa di berbagai wilayah lain di Indonesia, termasuk  di sekitar Istana Negara Jakarta.

Dari sejumlah aksi menyikapi UU Cipta Kerja, aksi di Situbondo menjadi salah satu yang cukup menarik. 

Aksi dilakukan oleh Direkur LSM Gempur, Junaidi.

Dia menggelar aksi unjuk rasa tunggal ke Kantor DPRD Situbondo, Selasa (20/10/2020).

Dalam aksinya, pria asal Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji ini, mendukung segera diberlakukannya UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Aksi tunggal dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa gerobak sampah diawali dari rumahnya di Jalan Semeru hingga kantor wakil rakyat di Jalan Angrek, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved