Telkom Regional 5 Apresiasi Pelanggan IndiHome Dengan Hadiah Undian

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom terus menggenjot peningkatan jumlah pelanggan IndiHome meski sedang pandemi virus Corona atau Covid-19.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Yoni Iskandar
sri handi lestari/surya
Penyerahan donasi gadget senilai Rp 20 juta dalam program IndiHome Berbagi yang digelar bersamaan dengan pengundian hadiah bagi pelanggan dan launching kompetisi IndiHome Generasi Prestasi Laskar Pelajar Jatimbalinus yang digelar Telkom Regional 5, Selasa (20/10/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom terus menggenjot peningkatan jumlah pelanggan IndiHome meski sedang pandemi virus Corona atau Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan, baik yang baru maupun yang sudah menjadi agenda rutin.

"Agenda rutin adalah pengundian hadiah melalui poin yang dimiliki pelanggan. Hal ini sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan IndiHome," jelas Pontjo Suharwono, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Selasa (20/10/2020).

Selain untuk pelanggan, IndiHome sebagai layanan fixed broadband, juga turut andil menebarkan semangat dan optimisme dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Bantuan tersebut terbagi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara Berbagi Bersama IndiHome di kesempatan yang sama dengan pengundian hadiah.

"Berbagi Bersama IndiHome menjadi sebuah wujud nyata kepedulian IndiHome kepada bangsa Indonesia, khususnya di era pandemi saat ini," jelas Pontjo.

Di tujuh wilayah tersebut, donasi diberikan melalui organisasi atau lembaga masyarakat. Seperti sekolah, Yayasan Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan lain sebagainya.

Baca juga: Kades Adukan Pendamping Bansos ke DPRD Jember, Ada Main Mata dengan Agen: Merugikan KPM

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Aksi Tunggal Direktur Dukung UU Cipta Kerja hingga ABG Cekcok Rebutan Pacar

Baca juga: Kelainan Suami Direkam Istri Sendiri, Aksi Seks dengan Ayam dan Anjing, Video Dinamai Family Vids

“Mereka butuh bantuan karena pandemi yang mengharuskan sekolah di rumah. Sementara mereka banyak yang tidak memiliki perangkat pendukung,” lanjut Pontjo.

Sementara itu, untuk Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi (KIGP) adalah event berskala nasional yang diadakan secara Online dan serentak oleh Telkom Indonesia melalui aplikasi atau website IndiHome Study (www.indihomestudy.com).

Dengan target peserta adalah siswa/siswi dimulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Untuk regional Jatimbalinus, kami luncurkan hari ini dengan nama Kompetisi IndiHome Generasi Prestasi "Laskar Pelajar" Jatimbalinus," jelas Pak Po, sapaan akrab Pontjo.

Sementara itu untuk donasi yang diserahkan secara simbolis bernilai Rp 20 juta. Berupa donasi gadget melalui Radio Suara Muslim Surabaya.

Sedangkan pengundian, merebutkan hadiah reguler periode 3, IndiHome Miliarder, dengan uang tunai masing-masing senilai Rp 10 juta untuk 25 pelanggan.

Kemudian hadiah Grandprize Periode 3, diundi untuk satu pemenang dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 80 juta.
Terdapat 20.204.398 kupon yang masukdi regional 5 yang proses pengundiannya dihadiri saksi dari notaris, Dinas Sosial dan perwakilan pihak kepolisan tersebut.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved