Breaking News:

Kembali Beroperasi, Four Points Surabaya Hadirkan Konsep Modern dan Funky

Memasuki masa new normal, Four Points Surabaya mulai beroperasi kembali setelah enam bulan lamanya memilih untuk off sementara.

Penulis: Akira Tandika | Editor: Pipin Tri Anjani
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Combi VW terparkir di depan Four Points Surabaya sebagai penanda hotel ini kembali beroperasi. Sebelumnya Combi VW ini digunakan untuk berkeliling di pusat keramaian Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki masa new normal, Four Points Surabaya mulai beroperasi kembali setelah enam bulan lamanya memilih untuk off sementara.

Sejak 21 Oktober 2020, Four Points Surabaya secara resmi telah beroperasi kembali dan menerima tamu.

Pemberitahuan re-opening ini telah dilakukan Four Points Surabaya sejak 17 Oktober dengan mendatangi beberapa titik keramaian di Surabaya menggunakan VW Combi yang telah disulap seperti bar berjalan.

Penggunaan VW Combi diartikan sebagai konsep terbaru yang diusung oleh Four Points Surabaya saat re-opening yakni, modern dan funky.

"Maka, selain hanya untuk mengingatkan masyarakat kembali, combi tersebut juga representasi konsep terbaru hotep kami" ujar Birgitta Mone selaku Marketing Communication Manager Complex Four Point Surabaya saat ditemui belum lama ini.

Baca juga: Ditutup Sejak Awal Pandemi Covid-19, Wisata Kampung Anggrek di Lereng Kelud Akhirnya Kembali Dibuka

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Sosok Pembunuh Wanita Kerabat Jokowi dan Motifnya hingga Nasib Jasad Cai Chang Pan

Tak hanya konsep, Four Points Surabaya juga memperbarui prosedur keselamatan dan kebersihan di hotel mereka dengan turut menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Langkah ini termasuk pemeriksaan suhu untuk semua orang yang memasuki hotel di setiap pintu masuk hotel, menyediakan pembersih tangan di semua area, melakukan disinfeksi di area publik dan permukaan dengan sentuhan tinggi dengan lebih sering, mematuhi himbauan tentang jarak sosial di lobi, gerai makan, dan area publik. Serta tidak ketinggalan untuk mewajibkan tamu dan seluruh karyawan magar menggunakan masker.

Pada masa re-opening ini, Four Points Surabaya pun tengah memberikan promo spesial untuk menginap per malam dibanderol mulai dari Rp 600 ribu.

"Ini adalah waktu yang kami tunggu-tunggu. Kami sangat senang dapat melayani tamu lagi. Karyawan kami terus bekerja keras menerapkan prosedur keselamatan dan sanitasi yang sejalan dengan Commitment to Clean (CTC) dari Marriott International," tutup Masri, General Manager – Complex, Four Points by Sheraton Surabaya dan Sheraton Surabaya.

Penulis: Akira Tandika

Editor: Pipin Tri Anjani

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved