Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Tewas Tersengat Listrik hingga 94 Pelanggar di Operasi Zebra Lamongan

4 Berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (29/10/2020). Pria di Ponorogo tewas tersengat listrik hingga 94 pelanggar terjaring Operasi Zebra Lamongan.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
SURYA/HANIF MANSHURI
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari mengedukasi pengguna jalan yang tidak taat protokol kesehatan pada operasi Zebra Semeru 2020 di perempatan Pasar Sidoharjo, Rabu (28/10/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (29/10/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan peristiwa tragis dialami K (60) warga Desa Grogol, Kecamatan Sawoo yang meninggal dunia akibat tersengat listrik di rumahnya sendiri.

Kapolsek Sawoo, AKP Paidi, mengatakan K tersengat listrik saat mengerjakan daun pintu dengan cara memasah pintu menggunakan mesin pasah atau propil.

Selanjutnya, Operasi Zebra Semeru 2020 hari kedua di Lamongan berhasil menindak 94 orang pelanggar. 

Mayoritas tidak memiliki kelengkapan surat sebagai pengendara.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (29/10/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Pria di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik, Bermula Saat Memasah Pintu Pakai Mesin

Ilustrasi tewas
Ilustrasi tewas (Istimewa)

Peristiwa tragis dialami K (60) warga Desa Grogol, Kecamatan Sawoo yang meninggal dunia akibat tersengat listrik di rumahnya sendiri.

Kapolsek Sawoo, AKP Paidi, mengatakan K tersengat listrik saat mengerjakan daun pintu dengan cara memasah pintu menggunakan mesin pasah atau propil.

Diceritakan istri korban, K yang merupakan seorang guru, mulai memasah daun pintu sejak pukul 08.30 WIB di samping rumahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved