Breaking News:

Giliran Polwan Polres Pasuruan Keliling Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Pasuruan terus berkeliling patroli untuk mensosialisasikan kemasyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Yoni Iskandar
(Surya/Galih Lintartika)
Polwan Satlantas Polres Pasuruan saat berkeliling ke masjid - masjid yang menyelenggarakan salat jum'at bersama - sama. 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Pasuruan terus berkeliling patroli untuk mensosialisasikan kemasyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Patroli Polwan kali ini dilakukan dengan berkeliling masjid - masjid. Meski hari libur, Polwan tetap melaksanakan tugasnya.

Di lokasi, polwan - polwan membagikan masker kepada jamaah salat jum'at yang kebetulan tidak menggunakan masker.

Selain itu, Polwan juga membagikan stiker dan public adress protokol kesehatan terkait pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Di sisi lain, Korps Bhayangkara juga memberikan paket makan untuk jamaah salat juma'at yang sudah menjadi kewajiban rutin dalam program Jum'at berkah.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis menjelaskan, ini adalah upaya untuk terus mengajak masyarakat tertib dan patuh protokol kesehatan.

Baca juga: Youtuber Asal Surabaya Heran Ada Dua SPBU di Jalan Pemuda dan Saling Berdekatan

Baca juga: Rizky Billar Blak-blakan Kritik Lesty Kurang Cerdas, Bahas Nafsu, Irfan: Itu yang Buat Ragu Nikah?

Baca juga: Hasil Tes CPNS 2019 Pemkab Ponorogo Diumumkan Online, 12 Formasi Tak Terisi, Cek Namamu di Sini!

"Kami menghimbau, kepada jamaah yang melaksanakan salat jumat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya," jelas dia kepada TribunJatim.com.

Dia mengajak, jamaah untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, minum probiotik, dan memperbanyak doa.

"Mudah - mudahan ikhtiar yang dilakukan bersama - sama ini bisa memberikan dampak positif dan menekan angka penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pasuruan menurun," urai dia kepada TribunJatim.com.

Di akhir kegiatan, Kasat menyebut, pihaknya juga menempelkan stiker "ayo pakai masker" ke semua kendaraan milik jamaah yang sedang melaksanakan salat jumat. (lih/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved