Kompetisi Ditunda Hingga Awal Tahun, Pemain Arema FC Kecewa

PSSI memutuskan menunda seluruh kompetisi, baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 hingga bulan Februari tahun 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
Arema FC
Taufik Hidayat. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - PSSI memutuskan menunda seluruh kompetisi, baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 hingga bulan Februari tahun 2021.

Keputusan menunda kompetisi hingga tahun depan itu terjadi lantaran tak kunjung mendapat izin dari pihak kepolisian. 

Tak dapat bermain dalam waktu dekat ini dan harus menahan diri sampai awal tahun depan, pemain Arema FC mengaku sangat kecewa. Pasalnya seluruh klub, khususnya tim Arema FC sudah 'On Fire' dan siap jika sewaktu-waktu kompetisi berlanjut. 

Baca juga: TERPOPULER BOLA: Istanbul Basaksehir Vs PSG - Mbappe hingga Soal Kinerja Carlos Oliveira di Arema FC

"Iya pastinya sangat kecewa dengar kabar seperti itu," kata Taufik Hidayat pemain Arema FC pada Surya, Jumat (30/10/2020).

Selain baru bisa bermain awal tahun depan, yang membuat pemain posisi fullback itu kecewa karena timnya setiap hari sudah mempersiapkan diri tanpa kenal lelah, bahkan sampai mendatangkan pelatih dan dua pemain baru asal Brasil. 

"Tim kami sudah persiapan lama dan akhirnya kompetisi jalan tahun berikutnya. Tapi mau bagaimana lagi. Kami harus ikuti," jelasnya.

Sementara itu Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan karena ditundanya kompetisi sampai tahu depan, bakal membuat penganggungan di bidang sepak bola semakin banyak.

"Sepak bola ini penyambung hidup orang banyak. Jadi semakin lama di tunda bakal semakin banyak pengangguran," tutur Kuncoro saat menjawab pertanyaan Surya.(myu)
 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved