Breaking News:

Fun Touring Generasi 125 Buktikan Komunitas Motor Yamaha Jatim Solid, Dikawal Moxer Sampai Finish

Fun Touring Generasi 125 dikawal Mojopahit Xmax Rider sampai finish di Pacet. Buktikan komunitas motor Yamaha yang ada di Jawa Timur solid.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Komunitas Moxer saat berfoto bersama dan akan bersiap mengawal peserta Fun Touring Generasi 125. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adanya gelaran Fun Touring Generasi 125 yang digelar Yamaha Jatim juga sekaligus menjadi pembuktian, bahwa antar komunitas motor Yamaha yang ada di Jawa Timur punya solidaritas tinggi.

Hal itu lantaran pada gelaran touring tersebut satu diantara komunitas Xmax asal Mojokerto, yakni Mojopahit Xmax Rider (Moxer) ikut hadir dalam rangka mengawal peserta touring.

Tak tanggung-tanggung, peserta Fun Touring Generasi 125 dikawal Moxer mulai dari start di Yamaha Land hingga tiba di lokasi akhir tujuan, yakni Warung Maju Mapan, daerah Pacet.

Ketua Moxer, Bachtiar mengatakan sudah terbiasa mengawal touring-touring dari komunitas motor Yamaha yang ada di Jawa Timur.

"Pengawalan ini juga sekaligus membuktikan ke masyarakat, bahwa solidaritas antara sesama komunitas Yamaha yang ada di Jatim memanglah tinggi," ujar Bachtiar kepada TribunJatim.com, Sabtu (31/10/2020).

Satu di antara rider dari Moxer nampak tengah mengawal perjalan touring para peserta Fun Touring Generasi 125 menuju Trawas.
Satu di antara rider dari Moxer nampak tengah mengawal perjalan touring para peserta Fun Touring Generasi 125 menuju Trawas. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Menurut Bachtiar, pengawalan touring yang dilakukannya pada touring kali ini tak hanya untuk membuktikan bahwa solidaritas antar sesama komunitas Yamaha sangatlah tinggi.

Melainkan juga untuk menjalin silatuhrahmi kepada awak media yang ada di Surabaya.

"Karena peserta pada kegiatan touring kali ini, juga semuanya dari media dan tidak perna bertemu kita, maka tidak ada salahnya pada ajang ini sekaligus menjadi ajang silatuhrahmi kami dengan para jurnalis," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved