Breaking News:

Yamaha Jatim Beri Diskon untuk Setiap Pembelian Sparepart dan Jasa Servis, Berlaku Hari Ini Saja!

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memberikan diskon 10% untuk spare part dan diskon 11% untuk jasa service pada 10 November 2020.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Mekanik Yamaha saat tengah menservice sepeda milik konsumen, Selasa (10/11/20) di Sentral Yamaha Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Guna memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari Selasa ini, tanggal 10 November 2020, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) memberikan diskon 10% untuk spare part dan diskon 11% untuk jasa service.

Diskon tersebut merupakan program dari promo 10.11.

Diskon 10.11 bisa didapatkan di seluruh dealer Sentral Yamaha dan SIP Group kota Surabaya, Malang, Jember dan NTB.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh General Manager Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi.

“Promo diskon ini diadakan sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan Indonesia, yang mana kami ingin mengajak para pelanggan setia Yamaha mengingat hari pahlawan nasional dengan menikmati disikon harga service rutin atau pembelian spare part," ujar Ilham disentral Yamaha Surabaya, Selasa (10/11/2020).

Dikatakannya, diskon 10.11 hanya berlaku selama Hari Pahlawan Nasional dan para pelanggan setia Yamaha bisa datang ke dealer motor Yamaha terdekat tanpa syarat dan ketentuan apapun.

Menurut Ilham, bagi para pecinta modifikasi yang sudah waktunya mengganti onderdil motornya ini lah saat yang tepat, karena pembelian all sparepart dapat potongan harga.

Ilham menambahkan, setiap pelanggan yang datang akan tetap mendapatkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga pengunjung yang datang tidak perlu khawatir atau takut dengan penyebaran covid 19.

"Bahkan para mekanik yang standby juga dipantau kesehatannya, sehingga selama proses service di Yamaha akan berjalan dengan baik dan aman," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved