Breaking News:

Terima Penghargaan dari Unair, Wali Kota Risma Libatkan Perguruan Tinggi Urai Persoalan Kota

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima penghargaan Lifetime Achievement Award for Goverment Leadership dari Universitas Airlangga (Unair).

ISTIMEWA
Momen Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menerima penghargaan Lifetime Achievement Award for Goverment Leadership dari Universitas Airlangga (Unair), Senin (9/11/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Kiprah dan dedikasinya sungguh sangat luar biasa kepada Kota Surabaya.

Sejak menjadi bagian di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya hingga dua periode menjadi Wali Kota Surabaya, ia tak pernah berhenti membangun Surabaya.

Tentu, ia sangat layak menerima penghargaan Lifetime Achievement Award for Goverment Leadership dari Universitas Airlangga (Unair).

Penghargaan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini itu diberikan pada saat Sidang Terbuka dalam rangka Dies Natalis Unair ke-66, Senin (9/11/2020).

Penghargaan Lifetime Achievement Award for Goverment Leadership itu diserahkan langsung oleh Rektor Unair Prof Mohammad Nasih dan didampingi Staf Ahli Bidang Infrastruktur Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek), Ghufron Ali Mukti.

Awalnya, acara Dies Natalis Unair yang digelar di Aula Garuda Mukti Kampus C Universitas Airlangga itu, melakukan serangkaian sidang terbuka.

Setelah itu, Wali Kota Risma diminta maju untuk menerima penghargaan.

Presiden UCLG ASPAC itu akhirnya diberi piagam penghargaan dan cinderamata berbentuk Garuda Mukti.

Meskipun tertutup masker, ia pun sempat menyampaikan terimakasih atas penghargaan itu.

Rektor Universitas Airlangga (Unair) Prof Mohammad Nasih mengatakan Wali Kota Risma memang layak mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award for Government Leadership karena kiprahnya untuk Kota Surabaya bukan lagi satu atau dua tahun saja, melainkan sudah belasan tahun silam.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved