Breaking News:

Tiara Andini Meriahkan Puncak Acara Undian SIMPEDA Bank Jatim Tahun Ini

Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim ) 2020 sudah memasuki puncak acara.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) 2020. 

TRIBUNJATIM.COM - Rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) 2020 sudah memasuki puncak acara.

Setelah hadir di 4 kota/kabupaten sebelumnya, kali ini puncak acara undian tabungan Simpeda bankjatim diadakan di wilayah paling timur pulau Jawa tepatnya di Kabupaten Banyuwangi.

Bertemakan “Digital in Harmony”, pelaksanaan Undian Simpeda tahun ini tidak diadakan secara terbuka dan tidak dapat disaksikan masyarakat secara langsung mengingat pandemi Covid-19 masih melanda Negara
Kesatuan Republik Indonesia.

Akan tetapi dengan tidak mengurangi kualitas acara Undian Simpeda bankjatim tahun ini, masyarakat dapat menyaksikan acara melalui live streaming media sosial resmi bankjatim.

Kegiatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Undangan hanya terbatas meliputi manajemen Bank Jatim, regulator perbankan dan jasa keuangan serta Forkopimda setempat.

Beberapa artis lokal hingga nasional sudah memeriahkan rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda bankjatim tahun ini, sebut saja Dorry Harsa, Denny Cak-nan, Tri Suaka, hingga band nasional Kotak yang telah menghibur secara virtual di 4 kota/kabupaten penyelenggara sebelumnya.

Pada puncak acara undian Simpeda, bankjatim menghadirkan artis nasional asal Jawa Timur yang sedang naik daun Tiara Andini.

Dara belia asal Jember tersebut menghibur para nasabah dan netizen dengan lagu lagu hits kekinian melalui official account youtube dan instagram bankjatim .

Direktur Utama bankjatim Busrul Iman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi jajaran pemerintah kabupaten Banyuwangi atas supportnya, sehingga puncak acara kegiatan Undian Simpeda dapat terlaksana dengan baik.

"Kegiatan ini merupakan rangakain undian tabungan Simpeda bankjatim 2020 yang telah kami selenggarakan di lima kabupaten /kota di jawa timur, ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bankjatim kepada para nasabah yg sudah memberikan kepercayaannya kepada kami"jelas Busrul.

Halaman
123
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved