Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Cara Oktafianus Fernando Cairkan Suasana saat Latihan hingga Aksi Damai Aremania

Simak berita bola terpopuler hari ini, Selasa 17 November 2020. Dimulai kabar aksi damai Aremania.

TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Sekitar 2.000 Aremania yang tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) memadati jalan depan Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Selasa 17 November 2020.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan ribuan Aremania gelar aksi damai di kantor DPRD.

Selanjutnya, cara Oktafianus Fernando lebih dekat dengan pemain Persebaya hingga tunggu adendum kontrak dari PSSI.

Baca juga: Gisel Melet Julurkan Lidah di Video Jadi Sorotan, Wajah Pucatnya yang Tampak Kurus Menyita Perhatian

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita bola terpopuler hari ini, Selasa 17 November 2020 di TribunJatim.com:

1. Ribuan Aremania Gelar Aksi Damai di Depan Kantor DPRD dan Balai Kota Malang: Tolong Pak

Sekitar 2.000 Aremania yang tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) memadati jalan depan Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020).
Sekitar 2.000 Aremania yang tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) memadati jalan depan Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020). (TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU)

Sekitar 2.000 Aremania yang tergabung dalam Make Malang Great Again (MMGA) memadati jalan depan Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020).

Sebelum ke depan Balai Kota Malang, massa terlebih dulu berkumpul di depan Patung Singa di dekat Stasiun Kota Baru, lalu berjalan dan berhenti di depan Kantor DPRD Kota Malang. 

Mereka berkumpul untuk menggelar aksi damai dengan tuntutan meminta pada para pejabat DPRD dan wali Kota Malang agar ikut membantu mencari dan mendatangkan para pengurus Yayasan Arema yang kini tidak jelas keberadaanya.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Pria Barter Mobil Demi Tanaman Hias hingga Wanita Syok Lihat Benda Mengerikan

"Kami ini tidak demo. Ini aksi damai. Tuntutan kami pada pak wali kota dan dewan. Untuk bisa menemukan dan mendatangkan Yayasan Arema. Pak tolong pak, yayasan Arema ini dipanggil. Karena sudah meresahkan," ujar Vandy Wijaya, perwakilan Aremania dalam orasinya, Senin (16/11/2020). 

"Suruh tanggung jawab. Kami hanya minta tolong datangkan pengurus Yayasan Arema yang sampai dengan saat ini diam dan tak peduli. Kami tidak minta uang ke sini pak. Harusnya kalau dianggap anak, kami mengadu ke bapak-bapak ya ditanggapi," lanjutnya. 

Baca selengkapnya>>>

2. Bercanda Jadi Cara Oktafianus Fernando Dekatkan Seluruh Pemain Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando (kanan) mencium trofi juara Piala Gubernur Jatim 2020. Dia membuktikan dengan guyonan bisa mendekatkan seluruh pemain Persebaya Surabaya dan tetap berprestasi.
Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando (kanan) mencium trofi juara Piala Gubernur Jatim 2020. Dia membuktikan dengan guyonan bisa mendekatkan seluruh pemain Persebaya Surabaya dan tetap berprestasi. (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando punya cara tersendiri menghidupkan suasana latihan tim Bajul Ijo agar tidak tegang dan lebih bersemangat.

Dia menyebut bercanda hingga menjahili rekan satu tim jadi cara ampuh mencairkan suasana saat latihan berlangsung tegang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved