Breaking News:

MPM Jadi Distributor Penjual Motor CBR Series Paling Banyak, Sukses Jual CBR1000RR-R Fireblade SP

"MPM Honda" merupakan distributor penjual CBR series terbanyak jika dibandingkan distributor honda lainnya yang ada diwilayah Indonesia.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Pipin Tri Anjani
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
(kanan) Presiden Direktur MPM Honda, Suwito M saat melakukan sesis foto bersama CBR1000RR-R Fireblade SP 2020, beberapa jam sebelum Motor Super Sport ini terjual oleh pembeli warga Surabaya yang bernama Austein. Selasa (17/11/20). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terjualanya Motor Super Sport Honda CBR1000RR-R Fireblade SP di Surabaya memang hal yang wajar.

Hal itu lantaran distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, yakni "MPM Honda" memang merupakan distributor penjual CBR series terbanyak jika dibandingkan distributor honda lainnya yang ada diwilayah Indonesia.

Presiden Direktur MPM Honda, Suwito M mengatakan antusias masyarakat Surabaya dan Jatim umumnya memang pada Honda CBR ini sangat besar.

“Sejak diluncurkan brand CBR pertama, hingga sampai sekarang peminatnya di Jatim memang besar jika dibandingkan dengan wilayah lainnya,” ujar Suwito kepada TribunJatim.com, di MPM Simpang Dukuh Surabaya, Selasa (17/11/20).

Dikatakan Suwito, besarnya respon masyarakat Jatim ini terlihat dari semua generasi CBR di Jatim laris manis, yakni mulai dari CBR150 dan CBR250RR.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Honda Jazz Rp 65 Juta, Keluaran Tahun 2004-2008, Cek Spesifikasinya di Sini

Baca juga: Pakai Honda Genio? Yuk Gabung Komunitas HGRI Chapter Surabaya, Bisa Ikutan Touring Hilangkan Jenuh!

"Bahkan, yang terbaru, dapat dibuktikan tepat hari ini, bahwa CBR1000RR-R Fireblade SP yang hanya tersedia satu unit saja di Indonesia sukses laku dibeli warga Surabaya," tambahnya.

Suwito mengatakan, Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 yang merupakan limited edition dan satu-satunya di Indonesia untuk 2020, tepat hari ini telah laku di Jatim, dengan pembelinya adalah warga asli Surabaya yang bernama Austein.

"Austein membeli super sport itu dengan harga cash sesuai OTR Jatim yakni Rp 1.105.000.000," tambahnya.

Sementara Austein mengatakan, sebelum meminang CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 ini, dirinya sudah punya 2 motor Honda.

"Digarasi rumah saya ada motor bebek 150cc (Supra GTR) dan CBR250RR, yang mana untuk CBR250RR ini kerap saya pakai latihan di sirkuit Bung Tomo untuk menyalurkan hobi," kata Austein dikediamannya.

Sesudah resmi jadi pemilik CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 satu-satunya di Indonesia, Austein mengatakan bahwa dirinya merasa bangga.

"Karena saya memang suka CBR sejak ya g ber-cc 250, maka pas punya CBR1000RR-R Fireblade SP 2020 ini rasanya seneng dan bangga sekali," tandasnya.

Editor: Pipin Tri Anjani

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved