Breaking News:

Peugeot Exhibition Hadir di Surabaya, Sajikan Promo Terbaik Pembelian SUV Allure Plus di Akhir 2020

Astra Peugeot gelar Pameran Peugeot Exhibition di Surabaya, berlokasi di Main Atrium - Pakuwon Trade Center. Berikan promo terbaik akhir tahun.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Hefty Suud
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
(depan-belakang) Peugeot 5008 dan 3008 varian Allure Plus saat didisplay pada Pameran Peugeot Exhibition di Surabaya, yang berlokasi di Main Atrium - Pakuwon Trade Center. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di tahun 2020 ini, Astra Peugeot menyatakan pihaknya menargetkan penjualan Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 varian Allure Plus di Jawa Timur total 60 unit.

Informasi yang diterima TribunJatim.com, untuk saat ini atau Januari-Oktober 2020 penjualan duo SUV tersebut masih diangka 42 unit.

Artinya masih perlu menjual 18 unit lagi untuk mencapai target penjualan 2020.

Baca juga: Hendak Bangun Penampungan Air, Petani di Ponorogo Ketiban Gorong-gorong, Tewas Seketika

Baca juga: Modus Licik Manfaatkan Momen PSBB, Honorer RPTRA Cabuli Anak 20 Kali, Ibu Korban Curiga Isi Pesan WA

Guna mengejar pencapain penjualan sebanyak 18 unit itu, upaya yang dilakukan Astra Peugeot adalah dengan menghadirkan progam promo menarik pada Pameran Peugeot Exhibition di Surabaya, berlokasi di Main Atrium - Pakuwon Trade Center (PTC).

Apalagi melihat kehadiran Pameran Peugeot Exhibition di tiga kota besar yang ada di Indonesia, yakni Surabaya, Yogyakarta dan Bandung memang khusus mendisplay 3008 dan 5008 Allure Plus.

"Tentu kehadiran pameran Pameran Peugeot Exhibition di Surabaya, yang berlokasi di Main Atrium - Pakuwon Trade Center ini kami harapkan punya kontribusi dalam meraih target penjualan 2020," ujar Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya, Jawa Timur, Agung Prabowo kepada TtibunJatim.com, di Main Atrium - Pakuwon Trade Center, Rabu (18/11/20).

Baca juga: Alasan Manajemen Arema FC Rekrut Striker Asing Baru Berpaspor Asia, Harga Pandemi

Baca juga: Debat Pilkada Surabaya 2020, AMSI Jatim Mengawal dengan Cek Fakta Klaim Eri-Armuji dan MA-Mujiaman

Untuk mewujudkannya, kata Agung, maka dipameran kali ini berbagai program dan promo terbaik pun akan diberikan, mulai dari paket kredit rated 0% untuk tenor 2 tahun.

"Jadi dipameran ini kami menawarkan pembukaan opsi DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008," ujarnya.

Dan untuk angsuran yang didapat dari dp itu, kata Agung, tentu lah terjangkau.

"Untuk angsurannya mulai dari angsuran sebesar Rp 9 jutaan/bulan bagi Peugeot 3008 allure plus dan Rp 10 jutaan/bulan bagi Peugeot 5008 allure plus," tandasnya.

“Pameran di penghujung tahun ini merupakan kesempatan terbaik  memiliki Duo Peugeot SUV. Karena customer dapat memilikinya dengan program spesial yang ditawarkan oleh Astra Peugeot.” tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved